jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih Persib Bandung Luis Milla memastikan timnya mempersiapkan diri dengan maksimal di setiap pertandingan di tengah padatnya jadwal pertandingan Ligue 1 2022/2023 yang sedang berlangsung.

Persib dan tim-tim lain menghadapi padatnya jadwal lanjutan Liga 1 2022/2023 dengan menggelar setidaknya dua pertandingan dalam waktu kurang dari sepekan.

“Tidak mudah untuk bermain setiap 3 atau 4 hari. Namun, kami tidak bisa menghindari itu. Karena itu bukan hanya masalah tim kami,” kata Milla, Kamis melalui situs resmi klub.

Pelatih asal Spanyol itu mengaku kondisi sulit dihadapi timnya di sisa putaran pertama turnamen sepak bola papan atas di Indonesia.

Persib Bandung mengalahkan Persik Kadiri dengan skor 3-0

Namun, Mila enggan menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk tidak berprestasi.

“Tapi, dalam keadaan seperti itu, kami berusaha terus melakukan pembenahan,” kata Milla yang pernah melatih Timnas Indonesia itu.

Mila menegaskan, tim Pangeran Biru siap melakukan segalanya untuk mempertahankan rentetan kemenangan.

“Jadi kita harus melakukan latihan recovery dan istirahat yang baik untuk para pemain karena itu yang paling penting. Jadi yang penting kita harus lebih fokus mempersiapkan tim ini sebaik mungkin,” ucapnya.

Sebagai pelatih kepala baru Maung Bandung, Mila mencatatkan kemenangan beruntun dalam 4 laga awal yang dimainkan Persib di kompetisi musim ini.

Kemenangan keempat Persib bersama Mila dibukukan saat mengalahkan Persik Kediri 3-0 di pertandingan tunggal di Stadion Menahan pada pekan ke-12 Ligue 1 2022/2023.

Bali United FC mengalahkan Bayankara FC 3-0
Ketua Umum PSSI ingatkan kesepakatan klub untuk membangun timnas tangguh

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Ervan Sohairondi