Pelatih Mario Gomez bertanggung jawab penuh atas kekalahan Bayankara

Kami berlatih dengan baik, namun dalam pertandingan kami bermain kurang baik

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih kepala Bayankara FC Mario Gomez mengaku bertanggung jawab penuh atas kekalahan 4-1 timnya melawan PSS Islam pada laga Liga 1 yang dimainkan di Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Jakarta. , Kamis.

Gomez resmi mengajar Bhayangkara sejak November 2023. Saat ini, Bayankara tengah mendekam di dasar klasemen dengan total delapan poin.

Jadi hari ini kami tidak bermain bagus, tapi itu semua tanggung jawab saya. Kami bermain bagus di babak pertama, seharusnya kami menang di babak pertama. Namun kami tidak bermain bagus di babak kedua. “Tidak ada kata-kata salah dari para pemain,” kata Gomez pada konferensi pers pascalaga.

Setelah PSS membuka keunggulan melalui gol Ricky Kavar, Bayankara menyamakan kedudukan lewat gol Mathis Meer. Namun gol Hoki Karaka, Ajak Chol, dan gol kedua Ricky Cover dari penalti memastikan kekalahan tuan rumah.

Kembali ke PTIK, Bhayangkara Targetkan Semua Poin Lawan PSS
PSS Sleman sangat termotivasi menghadapi Bhayangkara FC

Pelatih kepala Argentina berkata: Kami berlatih dengan baik, tetapi kami tidak bermain bagus dalam pertandingan, kami tidak memiliki cukup pilihan, kami tidak bertahan dengan baik, PSS bermain sangat baik, kami kalah dalam pertahanan.

Pada babak pertama, Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Somarji mengunjungi para pemain dan pelatih untuk memberikan nasihat dan semangat. Gomez menilai pekerjaan ini sangat pantas dilakukan para petinggi klub.

“Saya kira itu motivasi yang bagus, penting sekali. Mereka berusaha, tapi ya hanya mencetak satu gol. Saat Pak Mordji bersorak, permainan tampak lebih bergairah, tapi ternyata pilihan kami sedikit, Kami tidak melakukannya.” mencetak gol, katanya di akhir: Kami tidak bermain bagus.

Klub Nama Panggilan ini Penjaga Mereka kini berada di dasar klasemen dengan 15 poin. Bayankara masih menyisakan sembilan pertandingan tersisa di Ligue 1 musim 2023/2024.

Bayankara Kalah dari PSS 4-1 di Bawah Terik Matahari

Pelatih PSS Kaget Anaknya Mampu Unggul Besar Lawan Bayankara

Markas Bayankara Akan Berada di Stadion PTIK Hingga Akhir Musim.

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Junidi Soswanto
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *