Pelatih kepala Persepolis memuji kemajuan Paulo Henrique

Surabaya (JurnalPagi) – Pelatih kepala Presbaya Surabaya Paul Munster memuji peningkatan performa dan kemampuan mencetak gol Paulo Henrique saat melawan Bhayangkara Presisi FC di Liga Indonesia 1 2023/24.

Munster mengatakan pada konferensi pers pasca pertandingan di Stadion GBT di Surabaya pada hari Minggu: “Dia memiliki peluang dan gol, saya pikir itu bagus, dia striker yang bagus, semua orang ingin dia mencetak gol dan dia telah membuktikannya.”

Bahkan, lanjutnya, hal itu terlihat dari reaksi Henrique usai mencetak satu-satunya gol kemenangan Prasabaya melawan Bhayangkara FC yang berhasil diselamatkan Aqil Savik.

“Seperti yang Anda lihat, dia sangat senang setelah mencetak gol, ekspresinya sangat bahagia. Seperti yang saya katakan, dia adalah orang yang baik, striker yang bagus, dia mencetak gol, dia telah bekerja dengan baik dengan tim,” kata sang pelatih. . Dari Irlandia Utara

Selain itu, pelatih yang sebelumnya membesut klub Biancarra itu juga memuji penampilan Bruno Moreira, terutama saat memberikan assist kepada Paulo Henrique.

Katanya, poin penting lainnya adalah assist Bruno kepada Paulo Henrique agar Persabaya menang.

Berdasarkan hasil laga melawan Bayankara FC, Munster menilai tim asuhannya, khususnya di lini depan, mulai membaik.

Gol tunggal Paulo Henrique pada menit ke-54 membuat Persabaya Surabaya menang 1-0 melawan Bayankara Persisi FC pada laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024.

Persabaya juga berada di peringkat 12 dengan total 30 poin dan Bayankara FC masih berada di posisi terbawah klasemen Liga 1 Indonesia dengan 15 poin.

Koresponden: Indra Satyavan/Nafel
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *