Pelatih kepala Persabaya mendukung Marcelino Ferdinan bermain di luar negeri

Surabaya (JurnalPagi) – Pelatih Persabaya Surabaya Ajay Santoso akan mendukung Marcelino Ferdinand jika ada tim asing yang tertarik menggunakan jasanya karena merasa jalan karirnya masih panjang.

Ajay Santoso mengatakan dalam sebuah surat: “Kami tahu bahwa Marcel masih sangat muda, saya sangat mendukungnya. Jika tim asing menginginkan Marcel, saya harap nanti, jika Marcel bermain di luar negeri, saya pasti akan membawanya. Kami pergi .” Keterangan di Surabaya, Kamis.

Ajay mengimbau Marcelino untuk tidak mudah puas dengan segala hasil yang telah diraihnya selama ini karena ia merasa masa depannya masih panjang dan sangat cerah.

Saya selalu bilang ke Marcelino, kamu masih muda, jangan berpuas diri, jangan terlalu sombong, jangan remehkan pemain lain, tetap rendah hati, tetap rendah hati, dan yang terpenting adalah ikuti mimpimu. Pemain sepak bola profesional mencapai level yang lebih tinggi.

Marcelino Kaget Bintang Brasil Unggah Selebrasinya di Instagram
Persabaya Surabaya rayakan lima gol ke gawang Presta Tangerang

Menurut pelatih Melang, seorang pemain sepak bola bisa puas dengan dirinya sendiri setelah pertandingan atau bisa dikatakan pensiun.

Ajayi berkata: “Setelah menjadi pesepakbola, barulah dia bisa puas. Selama dia masih bermain sepak bola, dia tidak boleh puas dengan dirinya sendiri karena berpuas diri akan merugikan Marcel.”

Sementara itu, pemain muda asal Surabaya, Marcelino Ferdinand, mensyukuri segala pencapaiannya selama ini, termasuk dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik Piala AFF 2022.

Pemain berusia 18 tahun itu berkata: Alhamdulillah, saya bersyukur penghargaan ini diberikan kepada saya, saya berharap untuk terus berkembang dan berusaha lebih keras.

Sebelumnya, Marcelino Ferdinand dinobatkan sebagai Pemain Muda Terbaik setelah timnas Thailand menang atas Vietnam pada leg kedua Final Piala AFF 2022 di Stadion Thammasat Bangkok.

Sebelum momen perayaan kejuaraan, pemenang penghargaan individu Piala AFF 2022 diumumkan, dukungan wonderkid timnas Indonesia telah berhasil menjadi pemain muda terbaik.

Marcelino Ferdinand mengikuti jejak Pratama Arhan yang meraih penghargaan yang sama pada edisi sebelumnya.

Ajay Santoso Apresiasi Performa Pemain Persepolis Usai Membunuh Persita

Parshik Kadiri incar kemenangan melawan Bhayangkara FC

Koresponden: Nofal Ammar Emaduddin/Abdul Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *