Pelatih kepala Bhayangkara FC mengungkap alasan di balik kekalahan melawan Prasabaya

Surabaya (JurnalPagi) –

Pelatih kepala Bhayangkara FC Mario Gomez mengungkapkan minimnya penyerang menjadi penyebab kekalahan 0-1 timnya di final melawan Persabaya pada pekan ke-24 League One Indonesia.

Kami juga tidak mau kalah, apa lagi yang bisa kami lakukan. Persbaya juga bermain bagus. Kami tidak memiliki striker, Brandao terkena banyak kartu dan Raghill masuk tim nasional. Jadi kami kurang di lini depan. Kami tidak bisa mencetak gol.”

Meski demikian, pelatih asal Argentina itu memuji para pemainnya atas performa bagusnya dan ingin meningkatkan performa tim ke depannya.

“Tetapi setidaknya para pemain bermain bagus. Kami akan berusaha bermain lebih baik ke depan dan memenangkan pertandingan,” ujarnya.

Sementara itu, kiper Bhayangkara Presisi FC Agil Savik mengatakan Persabaya mendapat manfaat dari dukungan suporter yang hadir langsung di Stadion GBT Surabaya.

Ia mengatakan: “Dukungan suporter Persebaya tentunya sangat efektif untuk para pemain Persepolis, mereka bermain sangat baik dan mampu mencetak gol.”

Meski demikian, ia yakin rekan-rekannya sudah berusaha semaksimal mungkin karena datang ke Surabaya dengan penuh tekad.

Dia berkata: Kami datang ke sini dengan tekad dan para pemain berjuang sampai akhir, tapi itulah sepak bola, kami akan menatap pertandingan berikutnya.

Sebelumnya, klub berjuluk The Guardians seharusnya bisa mengakui keunggulan Persabaya melalui sepakan Paulo Henrique pada menit ke-54 usai mendapat assist dari Bruno Moreira.

Gol tunggal Henrique membawa Persabaya atas Bayankara Persei FC.

Hasil pertandingan ini menempatkan Persbaya di peringkat dua belas tabel peringkat dengan 30 poin dari 24 pertandingan.

Sedangkan Bayankara FC masih berada di posisi terbawah klasemen Liga 1 Indonesia dengan 15 poin dari 24 pertandingan.

Koresponden: Indra Satyavan/Nafel
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *