Pelatih kepala Bali United merasa puas dengan penampilan tim usai laga di Vietnam

Denpasar (JurnalPagi) – Pelatih Bali United Stefano Kogurra mengaku puas dengan penampilan tim usai laga persahabatan di Vietnam karena bisa dijadikan modal kelanjutan Liga 1 Indonesia 2023/2024 yang dilanjutkan setelah jeda.

“Sudah lama sekali tim tidak bermain, mereka libur tiga minggu, tapi hasilnya cukup bagus untuk bermain dua kali sebelum Ligue 1 dimulai kembali,” kata Stefano Kogurra. Jangka panjang kami bagus.” Denpasar, Rabu.

Pelatih asal Brasil itu menilai laga internasional ini mematangkan persiapan tim berjuluk Serdadu Tridatu jelang laga selanjutnya di kompetisi antarklub papan atas Tanah Air, Ligue 1 2023/2024.

Meski puas, tim hanya bermain dengan 10 orang karena salah satu pemainnya, Aber Besa, mendapat kartu merah saat menghadapi tim tuan rumah, Hanoi FC.

Saat itu, Eibar berusaha merebut bola dari penguasaan lawan, dan wasit menilai gerakan tangan ekstra tersebut merupakan pelanggaran serius dan membahayakan lawan.

Laga ini berakhir imbang 1-1 di waktu reguler dan Bali United menang 5-4 lewat adu penalti.

Hasil tersebut tentunya positif bagi tim karena kami mampu menang melawan tim asal Vietnam. Namun yang kami ingatkan adalah kartu merah di babak pertama yang berarti kami harus bermain dengan 10 pemain, kata pelatih yang biasa disapa Coach Teco itu.

Rusped Lakukan Latihan Khusus Jelang Hadapi Bali United

Pada laga internasional yang digelar 23-27 Januari itu, Bali United finis ketiga setelah melawan Korea Selatan dan tim tuan rumah.

Sementara jelang laga Ligue 1, Coach Teco mengoptimalkan latihan fisik, taktik, dan teknik tim Serdadu Tridatu.

Bali United dijadwalkan melakoni laga tandang melawan Persik Kediri pada 5 Februari.

Saat ini tim berseragam merah hitam putih itu berada di peringkat kedua klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 41 poin dari 12 kemenangan, 5 kali imbang, dan 6 kali kalah dari 23 pertandingan.

Penilaian Miro Petrik terhadap Peningkatan Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung
Milomir Cecelia Belum Puas Solo Kalahkan Arma FC

Koresponden : Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *