jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Malang, Jawa Timur (JurnalPagi) – Pelatih kepala Arma FC Joel Cornelly mengincar posisi teratas di Ligue 1 2024/25 karena tim Singo Crazy itu finis di urutan ke-15 musim lalu pada musim 2023/24.

Dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Selasa, Joel menyatakan siap membawa Arma FC kembali memuncaki Ligue 1 musim ini dengan tim yang berjuang.

Joel berkata: “Di Brasil, saya bekerja di tim besar dan kecil. Seperti situasi saat ini, saya siap membawa Arma FC ke puncak klasemen.”

Delapan pemain akan memperkuat Arma FC untuk persiapan musim depan, jelas Joel. Enam pemain lokal baru telah diperkenalkan klub ini.

Lanjutnya, dua pemain lainnya sudah mengumumkan kesiapannya memperkuat Arma FC. Dua pemain yang dirahasiakan telah diusulkan oleh pelatih berusia 57 tahun itu.

“Delapan pemain sudah bagus, siap. Nanti siap latihan. Kalau dua pemain itu (saran saya) dan selebihnya dari manajemen,” ucapnya.

Dalam upaya bertarung di puncak klasemen Ligue 1, diperlukan kerja sama seluruh pihak yang terlibat di tim Arema FC, imbuh Joel.

Arma FC Siapkan Susunan Tim Pelatih Baru Musim 2024/2025.

“Arma FC harus bekerja sama. Dengan begitu mereka akan sukses naik ke puncak klasemen,” ujarnya.
partikel untuk benda langsung
Ia melanjutkan: Arma FC adalah tim besar di kompetisi League One dan mendapat dukungan dari fans Armenia yang merupakan salah satu aset terbesar tim ini.

“Saya ingin datang ke sini untuk membawa Armagh FC juara,” ujarnya.

Setelah Arma FC tidak memperbarui kontrak Widodo yang datang menggantikan Fernando Valente dari Portugal, Joel menggantikan Widodo Cahiono Potro sebagai pelatih kepala.

Saat itu Arma FC sedang berusaha keluar dari zona degradasi dan nyatanya mereka melakukannya pada laga terakhir melawan Madura United.

Pada laga Selasa (30/5) di Stadion Glora Bangkalan, Arma FC bermain imbang dengan tuan rumah sehingga Arma FC berada di peringkat ke-15 dengan raihan 38 poin.

Pada Ligue 1 musim 2023/2024, Arma FC berada di zona degradasi.

Arma FC Sebut Format Lengkap Akan Bikin Pertandingan Liga 1 Makin Kompetitif

Koresponden: Vicky Fabrianto
Editor: Jafar M. Siddique
Hak Cipta © JurnalPagi 2024