Pelatih fisik Persija siapkan latihan untuk gembleng tim pascalibur

Pelatih fisik Persija Jakarta, Paul Keenan, bersama dengan Ilham Ralibi, telah menyiapkan program latihan fisik untuk menggembleng tim setelah masa libur kompetisi. Saat ini, skuad Macan Kemayoran sedang menjalani libur kompetisi hingga 16 Januari.

Program latihan telah disiapkan oleh pelatih dan akan dilakukan secara bertahap. Tahap awal akan melibatkan latihan aerobic capacity yang berguna untuk adaptasi latihan dan akan terus mengalami kemajuan. Tim akan menjalani pemusatan latihan mulai 16 Januari di Nirwana Park, Bojongsari.

Selain itu, Paul sangat memperhatikan berat badan pemain karena dapat berpengaruh pada performa mereka di lapangan. Ia menargetkan agar berat badan pemain tetap terjaga dengan baik hingga akhir liburan. Hal ini dilakukan agar tidak menjadi masalah dalam performa pemain saat latihan nanti.

Saat ini, Persija Jakarta menduduki peringkat kesembilan dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia. Dalam 23 pertandingan, tim ibu kota telah mengumpulkan 32 poin dari tujuh kemenangan, 11 seri, dan lima kekalahan.

Pekan ke-24 Persija Jakarta akan menghadapi Borneo FC, yang saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara, pada tanggal 6 Februari di Stadion Batakan, Balikpapan.

Dengan demikian, Persija Jakarta akan kembali menjalani latihan fisik untuk mempersiapkan diri menghadapi pertandingan selanjutnya. Program latihan yang telah disiapkan oleh pelatih fisik, Paul Keenan, dan Ilham Ralibi akan membantu tim dalam menggembleng fisik pemain dan memastikan mereka siap menghadapi tantangan di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *