jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Pelatih Bali United Stefano Kogurra atau yang akrab disapa Teko merayakan Natal tahun ini secara sederhana dan hangat bersama keluarganya di Bali.

Biasanya Teco merayakan Natal bersama keluarga besarnya di Brazil, namun kali ini ia hanya bisa berkomunikasi dengan keluarganya di Samba dari jarak jauh.

Natal kali ini juga akan dihabiskannya di Bali bersama keluarga kecilnya, memanfaatkan waktu yang dimilikinya untuk pergi ke gereja dan mensyukuri pencapaiannya selama ini bersama Bali United.

“Biasanya kami merayakan Natal di rumah bersama keluarga. Tidak ada perayaan khusus, kebanyakan mereka hanya berdoa ke gereja untuk berterima kasih kepada tim atas apa yang telah mereka capai,” kata Teko kepada situs web Bali United, Minggu.

Setelah itu, Teko menghabiskan waktu dengan makan bersama keluarganya dan menghabiskan sisa waktunya di rumah bersama keluarganya.

Pelatih PSIS minta para pemain fokus ke putaran kedua kompetisi

Peraih treble Ligue 1 Indonesia itu merayakan Natal sebagai tanda syukur atas prestasinya di Bali United.

Diakui Teco, tak banyak perayaan mengingat waktu istirahat yang diberikan untuk memulai paruh kedua awal Januari juga relatif singkat.

Bally United akan berlibur hingga awal Januari 2023 untuk mempersiapkan paruh kedua Liga 1 musim 2022/2023.

Teko baru menyelesaikan 17 pekan bermain bersama timnya musim ini dan sukses meraih 33 poin.

Saat ini, tim besutan Cerdado Tridato untuk sementara berada di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 setelah meraih 11 kemenangan dan 6 kekalahan.

Juga, pelatih kiper Marcelo Pearce dan pemain seperti Lerbi Eliandri, Ilija Spasovic, Leonard Topamahu dan Jabez Rooney merayakan Natal.

Pelatih Prasta mengaku punya banyak pekerjaan rumah

Koresponden: Zahdiar Lais
Editor: Jafar M. Siddique