jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 14, 2024
Jakarta: Indonesia merupakan negara dengan iklim tropis, sehingga sebagian besar penduduknya menghadapi masalah kulit berminyak dan berjerawat. Proses memilih perawatan kulit bisa dikatakan sangat menantang.

Salah satunya adalah rasa khawatir akan munculnya jerawat dan komedo baru, bahkan wajah semakin berminyak. Menggunakan produk perawatan kulit dasar yang menyejukkan dan lembut pada kulit adalah kunci untuk merawat kulit berminyak dan berjerawat.

Salah satu caranya adalah dengan memilih perawatan kulit yang cukup lembut untuk kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Meski ada banyak pilihan di pasaran, namun penting untuk memilih produk yang sesuai dan inovatif, seperti produk yang mengandung bahan bebas minyak, namun tetap terasa ringan, menenangkan, dan nyaman saat diaplikasikan.

Untuk itu, Anda harus bisa memilih produk yang solusi dan unik, namun tetap efektif. Pilih produk yang menggunakan bahan aktif dan memberikan hasil yang nyata dan efektif. Namun tetap aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, dengan teknologi TTE™ (Trilogy Triangle Effect) yang telah dipatenkan.

Mengenal Panthenol, Bahan Andalan Melawan Kulit Berjerawat

“Kami memahami betapa sulitnya tantangan yang dihadapi para pemilik jenis kulit ini. Oleh karena itu, kami bersemangat menjawab kebutuhan konsumen Indonesia dengan meluncurkan tiga produk baru untuk kulit berjerawat dan berminyak yang aman. Fenty Effendi Ini adalah efektif dan inovatif, ujar perwakilan brand Scintific Indonesia.

Mengusung slogan “Repair Your Skin Barrier”, Skintifoc meluncurkan tiga produk inovatif berbeda yang aman dan efektif untuk kulit berminyak dan berjerawat, yaitu: Ice Sorbet Makeup Remover, Aqua Light Daily Sunscreen, dan Exfoliating skin regenerating serum with lactic acid.

Tiga produk yang ditawarkan adalah: ice make-up remover, produk make-up remover yang memiliki tekstur selembut sirup bebas minyak. Lalu ada Aqua Light Daily Sunscreen, tabir surya harian yang seringan air saat diaplikasikan, dan Lactic Acid Skin Regenerating Exfoliating Serum, serum eksfoliasi lembut untuk mengurangi jerawat, mengontrol sifat berminyak, dan menghaluskan kulit.

Pada akhirnya beliau menyampaikan: Kami berharap ketiga produk ini dapat membawa perubahan positif bagi konsumen kami agar memiliki kulit yang sehat, bebas lemak dan jerawat, serta lebih percaya diri dalam menghadapi hari-harinya.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita


(POHON CEMARA)