jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 24, 2024

Korban melintasi jalan dari barat ke timur

Jakarta (JurnalPagi) – Seorang pengendara sepeda motor menewaskan seorang pejalan kaki berinisial GAW (74), warga Jalan Tanjung Lengkong, Bidara Cina di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Senin sekitar pukul 11.30 WIB.

Anggota Unit Kecelakaan Lalu Lintas Jakarta Timur (Laka) Aipto Muhammad Ali di Jakarta mengatakan, GAW meninggal dunia setelah ditabrak sepeda motor Kawasaki bernomor polisi B 5009 TYX saat melintas.

Ali berkata, “Almarhum sedang menyeberang jalan dari barat ke timur. Mereka pergi dari PGC ke Kampong Malayo dengan sepeda motor.”

Ali menambahkan: Korban terluka parah karena kerasnya benturan dan meninggal di tempat kejadian.

Polisi tangkap pengemudi akibat kecelakaan di Karamat Jati

Sedangkan pengemudi mobil sport tersebut mengalami luka setelah bertabrakan dengan GAW.

Ali mengatakan, jenazah GAW kini telah dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan kasusnya ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Jakarta Timur.

Ali berkata: “Pengemudi sepeda motor dibawa ke rumah sakit atas. Kami masih belum tahu apakah pengendara sepeda motor itu bergerak cepat atau tidak. Mungkin lalu lintas relatif lancar pada saat kecelakaan.”

Ia juga mengatakan, pihaknya masih menunggu perbaikan kondisi pengendara sepeda motor untuk menanyakan waktu terjadinya kecelakaan.

Penyelidikan polisi atas kecelakaan yang mengakibatkan tewasnya seorang mahasiswa saat mencoba menghentikan truk

Sementara itu, sepeda motor sport pengemudi juga telah diamankan sebagai barang bukti di kantor Lakai Satuan Lalu Lintas Jakarta Timur untuk penyelidikan.

“Nanti kami akan tanya soal sopirnya,” kata Ali.

Koresponden: Yogi Rachman
Editor: Edi Sujatmiko