Paul Munster menunggu pendapat dokter mengenai cedera Hernando Arri

Surabaya (JurnalPagi) –

Pelatih kepala Persabaya Surabaya Paul Munster menunggu hasil observasi dokter terkait cederanya kiper Hernando Ari Sutariadi pada pekan ke-24 Liga Satu Indonesia, Minggu (4/2).

Kondisinya perlu dipastikan ke dokter spesialis terlebih dahulu, malam ini kami langsung membawanya ke rumah sakit, ujarnya dalam jumpa pers pascalaga di Stadion Glora Bong Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (4/2). .

Namun, ia menduga kiper kelahiran Semarang itu mengalami dislokasi atau perpindahan tulang, terutama pada bahu kanannya.

Dia berkata: Saya pikir dia terkilir.

Mantan direktur teknik timnas Brunei Darussalam ini juga tak mau lepas dari diagnosa dokter penjaga gawang yang pertama kali membantu timnas Indonesia mencapai babak 16 besar Asian Games 2023. cangkir

Dia berkata: Anda harus berbicara dengan dokter nanti apakah cederanya serius atau tidak.

Pelatih yang mengantongi lisensi UEFA Pro itu berharap Hernando bisa cepat pulih dan kembali berlatih agar siap menghadapi laga selanjutnya.

Dia berkata: “Mungkin kami akan beristirahat selama satu hingga dua minggu sebelum bergabung kembali dengan tim.”

Sebelumnya, kiper Persepolis Hernando Ari Sutariadi bertabrakan dengan pemain Bhayangkara FC Luis Marcelo Herrera pada menit ke-87.

Saat Matias melancarkan tendangan bebas ke arah tiang kanan gawang Persabaya, Hernando yang tak mau kebobolan malah berusaha menangkap bola. Sayangnya, bola tidak berhasil ditangkap dan ia bertabrakan dengan Herrera.

Koresponden: Indra Satyavan/Nafel
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *