Paul Munster mengatakan masih ada penilaian terhadap Persabaya

Surabaya (JurnalPagi) –

Pelatih kepala Persabaya Surabaya Paul Munster mengaku sangat senang dengan kemenangan timnya melawan Bayankara Persisi FC, namun masih banyak yang perlu dievaluasi dari performa timnya.

“Kita semua berharap bisa menang. Tapi kita tidak bisa berpuas diri, kita masih harus bekerja keras, masih banyak yang harus kita evaluasi dari permainan anak-anak,” kata pelatih Irlandia Utara itu dalam konferensi pers pascalaga. Stadion GBT di Surabaya, Minggu.

Munster menjelaskan, dari pertandingan melawan Bayankara, beberapa pemain terus mengambil keputusan yang buruk.

“Tidak hanya Tony, beberapa pemain seperti Robson, mereka tidak mengambil keputusan yang tepat dan juga jika mereka bisa memanfaatkan transfer ini, bisa membuat skor menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Namun menurut mantan direktur teknik timnas Brunei Darussalam itu, ia menyukai pemain muda berpotensi seperti Toni Farmacia.

“Kami sudah lama tidak bertemu, jadi saya berbicara dengannya sebelum pertandingan dan menonton beberapa film pertandingan sehingga dia bisa mengetahui cara bermain sesuai skema tim, dia butuh waktu.” Dan saya menyukainya, dia adalah pemain muda yang menurut Munster: dia punya potensi, dia bisa berkembang.

Terlepas dari itu semua, kemenangan tersebut menjadi patokan yang diinginkannya selama melatih Persepolis.

“Itulah standar yang saya inginkan, yaitu memenangkan setiap pertandingan dan mencatatkan clean sheet,” ucapnya.

Dia berkata: “Hari ini luar biasa. Berkat kerja keras teman-teman kami, kami bisa menang setelah 10 pertandingan cepat. Kemenangan ini luar biasa.”

Lanjutnya, kemenangan hari ini saya persembahkan untuk suporter Bonk dan Bonita yang telah mendukung Persabaya.

“Kemenangan ini kami persembahkan untuk seluruh fans Bonk dan Bonita yang mendukung kami melalui masa baik dan buruk,” ujarnya.

Tentu saja, ia dan rekan-rekannya akan terus mengevaluasi diri agar bisa berkembang di setiap pertandingan.

Koresponden: Indra Satyavan/Nafel
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *