jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Pada bulan Mei, PAUL meluncurkan beragam menu, mulai dari flat croissant hingga latte Garam laut dan jenis menu lainnya seperti sup dan Sandwich sampai permenKue dan minuman.

Dengan penyegaran tersebut, kafe asal Croix, Prancis utara yang pertama kali didirikan pada tahun 1889 ini bertujuan untuk menawarkan pilihan yang lebih nikmat kepada pelanggannya.

Peluncuran menu-menu baru ini sejalan dengan komitmen PAUL untuk terus berinovasi dan memberikan pengalaman kuliner yang beragam untuk memenuhi selera dan preferensi pelanggan yang terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Rasa penasaran Chef Benno menjadi modal utama berkarya di dunia pastry

PAUL’S BAKERY MENAWARKAN MENU KHUSUS DELIVERY UNTUK PROMOSI BRI

menu croissant pipih disediakan oleh PAUL Bakery (JurnalPagi/HO/PAUL)




Sorotan dari menu baru ini adalah croissant datar, sentuhan modern pada croissant klasik yang menawarkan pengalaman unik dan serbaguna.

Croissant ini mempertahankan teksturnya Korea Dan menjadi berlapis Dari croissant tradisional, namun dalam bentuk pipih agar mudah disantap, cocok untuk berbagai rasa dan topping Seperti Choco Hazelnut, Cheesy Emmental, dan Salty Caramel.

PAUL juga menawarkan menu baru dengan semangkuk sup daging sapi dan sayuran yang dipadukan dengan rasa aromatik paprika dan diakhiri dengan saus dill yang creamy.

Berbagai sandwich dan menu lezat lainnya juga ditawarkan, seperti kentang goreng. Kentang goreng dengan saus saus yang gurih dan ditaburi keju parmesan, dilanjutkan dengan fish and chips, sandwich ayam Monte Cristo, hot dog, sandwich PAUL club, dan sandwich daging sapi.

Menu sandwich karya PAUL Bakery (JurnalPagi/HO/PAUL)

Salah satu menu yang ditawarkan oleh PAUL Bakery (JurnalPagi/HO/PAUL)



Selain itu, kafe yang identik dengan warna hitam dan emas ini juga menawarkan beragam menu manisan dan kue, seperti Banoffee Tart, kue tart manis berisi karamel dan pisang, dengan topping krim kocok dan bubuk kakao, serta Choux Chocolate. , choux. Kue kering diisi dengan 70% krim coklat hitam.

Masih ada menu manis lainnya seperti Salted Caramel Choux, Chocolate Cinnamon Rolls, Blueberry Muffin, Chocolate Banana Muffin, dan Lemon Pound Cake.

Tak hanya makanan, pada bulan ini PAUL juga menambahkan sederet minuman baru ke dalam menunya, seperti Sea Salt Latte, kopi latte dengan garam laut dan saus karamel yang memadukan rasa manis dan asin. Kemudian es tonik espresso, es alpukat latte, latte strawberry mint, milkshake stroberi, frappe alpukat coklat + es krim coklat, limun kacang kupu-kupu dan berbagai kombinasi jus.

Menu kue disediakan oleh PAUL Bakery (JurnalPagi/HO/PAUL)

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan berbagai pilihan menu baru pada musim ini, yang dirancang untuk memuaskan pelanggan kami dalam berbagai selera dan pengalaman. Setiap menu baru dibuat dengan kehati-hatian dan perhatian terhadap detail untuk memastikan bahwa standar memenuhi harapan PAUL pelanggan,” kata Direktur Pemasaran Paul Laura Walter dalam siaran pers, Kamis.

Menu minuman baru yang dihadirkan oleh PAUL Bakery (JurnalPagi/HO/PAUL)

Hingga saat ini, Maxime Holder adalah pemimpin PAUL Perancis dan mengelola lebih dari 817 cabang di lebih dari 53 negara di seluruh dunia.

Di Indonesia PAUL tersebar di berbagai pusat perbelanjaan dan tempat lainnya, beberapa diantaranya adalah Pacific Place, Plaza Indonesia, Pondok Indah Mall, Grand Indonesia, PIK Avenue, Kelapa Gading Mall dan masih banyak lagi lainnya.

PAUL Gandeng Tulak Engin dalam Menu Makanan dan Minuman

Kafe fusion Asia-Prancis baru menawarkan croissant hingga salad serut

Menu ini terinspirasi dari hangatnya perayaan akhir tahun

Koresponden: Pamela Sakina
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024