Paten terbaru Sony memungkinkan pemutaran selama proses pengunduhan

Jakarta (JurnalPagi) – Sony telah mengajukan paten yang dapat merevolusi game kami. Video game Seperti meningkatkan kecepatan memuat permainan Dan itu memungkinkan pemutaran selama proses pengunduhan

Paten yang diajukan pada Agustus 2023 dan diumumkan pekan lalu itu menjelaskan teknologi yang memungkinkan pemain untuk memulai permainan. permainan sebelum proses pengunduhan selesai.

Ide utama paten ini berkisar pada teknologi optimasi kecepatan peluncuran permainan. Biasanya, pemain sering kali harus menunggu permainan Unduhan lengkap sebelum memulai permainan.

Namun, pendekatan baru Sony ini menunjukkan perubahan signifikan pada prosesnya. Ini termasuk membandingkan waktu yang dibutuhkan pemain untuk menyelesaikan bagian tertentu dari permainan permainan Dan total waktu yang dibutuhkan untuk mendownload semuanya permainan.

PlayStation 5 Baru Sony yang Diluncurkan Terlihat Lebih Kecil dan Ringan

Jika waktu pengunduhan permainan Selain itu, teknologi Sony mengutamakan pemasangan bagian-bagian tertentu permainan Pertama, ini memungkinkan pemain untuk merasakan bagian-bagian permainan permainan Sedangkan pengunduhan selebihnya masih dalam proses.

Paten ini menjelaskan metode untuk meningkatkan kecepatan Startup Aplikasi yang menggunakan apa yang disebut “fragmen aplikasi”. Bagian-bagian ini pada dasarnya merupakan bagian-bagian yang terpisah dari a permainan.

Sistem menghubungkan potongan-potongan ini dengan informasi waktu permainan dan memperkirakan berapa lama waktu yang dibutuhkan pengguna untuk mencapai poin atau pencapaian permainan.

Untuk mengoptimalkan proses pengunduhan, sistem memperkirakan berapa lama waktu yang diperlukan untuk mengunduh potongan ini berdasarkan informasi potongan dan data jaringan pengguna.

Kemudian membandingkan perkiraan waktu pengunduhan ini dengan waktu tercatat sebelumnya yang diperlukan untuk memutar lagu-lagu ini. Jika waktu pengunduhan kurang dari waktu permainan, sistem akan menginstal bagian permainan tersebut terlebih dahulu.

Belum jelas kapan Sony akan menerapkan teknologi tersebut pada produknya atau tidak. Namun, jika perusahaan melakukan hal tersebut, hal ini dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap cara kerjanya Video game. Ini memungkinkan pemain untuk masuk ke dalam permainan Favorit mereka lebih cepat dari sebelumnya

Sony juga aktif mengembangkan teknologi untuk meningkatkan kontrol game selulerfokus pada gameplay yang lebih akurat dan halus.

Mereka juga mengeksplorasi reaksi NPC yang realistis untuk meningkatkan imajinasi game permainan. Ditayangkan Gizmochina, Sabtu (6/1) waktu setempat.

Sony Luncurkan Headphone Gaming Nirkabel INZONE Buds

Sony Dikabarkan Akan Menghapus Merek Xperia Pada Tahun 2025

Sony Gelar Pameran Kecil Jelang Peluncuran PS5 ‘Marvel’s Spider-Man 2’

Penerjemah: Fetor Rochman

Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *