Passos memastikan tiga kiper Persib siap menghadapi Persis Solo

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih kiper Persib Bandung Luisinho Passos memastikan ketiga pemainnya siap tampil melawan Persis Sulu pada laga pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu depan (4/2). .

Berdasarkan laman resmi klub, Passos menjelaskan ketiga kiper Kevin Ray Mendoza, Teja Paco Alam, dan Fitrol Doi Rustapa sudah siap.

Pelatih kepala asal Brasil itu melanjutkan, ketiganya sudah melewati persiapan yang baik dan siap berjuang menjaga gawang Maung Bandung tetap bersih.

Kami sudah lama tidak bermain dan saya pikir ketika Anda sudah lama tidak bermain, Anda pasti harus fokus pada permainan. Persijapan berjalan baik, kiper kami dalam kondisi 100% baik fisik maupun mental. Pasos menekankan.

Mantan pelatih kiper Kalimantan itu melanjutkan, seluruh pemain termasuk kiper fokus memenangkan laga kandang melawan Persis Sulu.

Persepolis Kalahkan Persib 2-1

Passos menilai kiper yang akan diturunkan akan menghadapi ujian berat untuk menggagalkan gawangnya karena Persis Solo punya lini serang yang berbahaya.

“Tapi itulah sepak bola. Setiap tim harus bersiap dan menghadapi Persepolis, mereka bisa menyulitkan kami. Tapi saya harap para pemain bisa bermain bagus dan meraih tiga poin,” kata Passos.

Pada laga melawan Persis Solo, Persib Bandung mengusung misi balas dendam karena Mark Klock dan kawan-kawan harus kalah 1-2 di babak pertama.

Selain itu, kemenangan di laga selanjutnya akan menjaga harapan Bandung untuk meraih posisi empat besar tetap hidup.

Persib Bandung kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 Indonesia dengan 40 poin dari 23 pertandingan, tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen Borneo FC.

Penilaian Miro Petrik terhadap Peningkatan Kondisi Fisik Pemain Persib Bandung

Koresponden: Eldi Sultan
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *