Pasar buku “Big Bad Wolf” dibuka hari ini

Jakarta (JurnalPagi) –

Pasar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) resmi dibuka hari ini di ICE BSD City, Tangerang, (Hall 9-10).

Presiden Big Bad Wolf Indonesia Oli Sillalehi mengatakan bahwa BBW memiliki misi membaca untuk membuka wawasan generasi Indonesia.

Ditambahkannya: Manfaat utama membaca adalah untuk menambah pengetahuan dan karakter anak, lebih dari itu, membacakan buku untuk anak juga menciptakan hubungan yang lebih baik antara anak dan orang tua serta dapat menghilangkan kecemasan dan meningkatkan daya imajinasi dan kreativitas anak. kata yang pertama

Pasar buka selama 16 jam hingga 5 Desember 2022 mulai pukul 09:00 hingga 00:00 WIB.

BBW menawarkan 50.000 judul baru dari jutaan buku dengan diskon 50-90%.

“BBW menawarkan buku-buku internasional berkualitas dengan harga terjangkau di semua genre sebagai wujud komitmen BBW untuk terus meningkatkan literasi dan budaya baca sejak dini di Indonesia,” ujarnya.

BBW menawarkan berbagai macam bacaan, mulai dari buku anak-anak, novel, fiksi ilmiah, romansa, sastra, dan novel grafis hingga buku perdagangan, menolong diribuku arsitektur, buku memasak dan banyak lainnya dengan kebanyakan buku berbahasa Inggris.

Ragam buku anak-anak meliputi buku cerita, buku aktivitas, buku papan, buku mewarnai, buku bergambar dan buku interaktif lainnya untuk merangsang kecerdasan dan kreativitas anak.

“Mencerdaskan kehidupan bangsa adalah tujuan bangsa. Memenuhi misi meningkatkan minat baca dan memperluas akses buku di seluruh Indonesia, termasuk di pelosok tanah air, adalah tujuan BBW.”

Program Pojok Baca Merah merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) di pusat Pasar Buku BBW yang diselenggarakan dengan mengajak pengunjung untuk mendonasikan buku-buku yang disalurkan melalui perpustakaan di seluruh tanah air melalui organisasi wanita terbesar di Indonesia. Kongres Perempuan Indonesia (Kwani).

Berbagai program menarik yang telah lama ditunggu-tunggu akan kembali mewarnai inisiatif membaca BBW Jakarta tahun ini, termasuk kupon hadiah kejutan setiap hari melalui kontes BARBUK (kiriman buku) selama pameran, dan kesempatan untuk memenangkan kontes dengan hadiah terbesar. 1 troli penuh dengan buku yang bisa langsung dibawa pulang.

BBW Jakarta diluncurkan tahun ini Bookmark Edisi khusus dan terbatas yang bisa didapatkan secara gratis dengan ketentuan yang ada. Bookmark Setiap hari desain khusus diluncurkan dan memiliki empat desain unik.

Semangat dan komitmen BBW untuk meningkatkan budaya baca dan literasi juga didukung oleh Bank of Central Asia (BCA) sebagai sponsor acara, dimana berbagai promo menarik ditawarkan kepada para pengguna produk BCA.

“BCA bangga dapat kembali berpartisipasi dalam kegiatan BBW 2022 dan membantu meningkatkan literasi di Indonesia. Acara sedang berlangsung. hibrida Ini juga mendorong kami untuk memfasilitasi pembayaran Tidak ada uang tunai Untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi, ujar Dodi Santosa Iswan, Senior Vice President BCA.

Selain buku internasional, ada juga buku lokal Indonesia yang dikuratori oleh salah satu penerbit terbaik Indonesia, Mizan Publishing, melengkapi jutaan buku BBW Jakarta 2022.

Namun bagi pembaca yang tidak berkesempatan untuk hadir secara langsung LuringBBW juga ada di waktu yang sama on line Di Tokopedia dari 24 November hingga 6 Desember 2022.

Dengan diskon hingga 90%, para pecinta BBW di seluruh Indonesia tetap bisa menikmati keseruan yang sama di pasar buku internasional ini dari rumah.

Wisata Pasar Buku BBW Indonesia 2022 untuk menjumpai pecandu buku setelah mengunjungi empat kota besar lainnya, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Semarang dan Jakarta, berakhir di pemberhentian terakhir, Jakarta. BBW Indonesia aktif mempersiapkan generasi untuk gemar membaca dan mengolah ilmu pengetahuan.

Editor: Alviansia Pesaribo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.