Parshik Kadiri siap melayani Bayankara FC, Diwaldo meyakinkan

JAKARTA (JurnalPagi) – Pelatih Pershik Kadiri Divaldo Alves memastikan timnya siap menghadapi Bayangkara FC pada Kamis (19/1) di pekan ke-19 Liga 1 Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Diwaldo mengatakan, Persik Kediri memboyong 23 pemain ke Sikareng dan rencananya akan diberangkatkan sore ini setelah melalui persiapan terakhir di Stadion Brawijaya, Kediri.

Pelatih asal Portugal itu menjelaskan bahwa Persic Kadiri berambisi untuk segera keluar dari klasemen akhir dan memperbaiki peringkatnya ke tempat yang lebih baik.

“Tentunya kami tidak boleh kehilangan poin di setiap pertandingan, semua persiapan sudah kami lakukan, termasuk berusaha memperbaiki kekurangan yang terlihat di babak pertama,” kata Diwaldo seperti dikutip laman resmi Liga Indonesia, Selasa.

Dia melanjutkan: Saya harap saya bisa mendapatkan hasil yang positif di game pertama di babak kedua, saya harap saya bisa mendapatkan 3 poin.

Persik Kadiri Uji Suasana Pertandingan Lewat Eksperimen

Untuk mengalahkan Bhayangkara FC, ia telah menanamkan strategi dan taktik kepada anak angkatnya selama masa persiapan, lanjut Diwaldo.

Sebelum laga ini, Persic Khediri harus tampil tanpa bek sayap asal Brasil Arthur Félix yang baru pulih dari cedera, dan Divaldo enggan mengambil risiko itu.

Dijelaskannya, masih banyak pertandingan tersisa di babak kedua dan DiValdo selalu yakin siapapun yang bermain selanjutnya akan memberikan usaha maksimalnya.

Divaldo menjelaskan: “Para pemain yang baru bergabung dengan tim juga mulai menyesuaikan diri. Saya juga menekankan kepada semua pemain untuk hanya fokus pada pertandingan dan tidak memikirkan dan mengomentari hal-hal di luar. Bukan dari jaringan teknis.”

“Saya ingin mereka bekerja keras karena saya sangat yakin Persik Qadiri bisa berada di posisi yang lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Pershik Kadiri Gaet Bomber Portugal Flavio Silva
Persis Solo akan berusaha tampil lebih baik dengan bertemu Persija
Borneo FC perkuat lini pertahanan dengan mendatangkan Abdul Rahman

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Ervan Sohairondi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *