Parfum Mezoka asal Kediri menjadi top brand di Tik Tok dan Shopee

Jakarta (JurnalPagi) – Salah satu merek parfum lokal asal Kediri, Jawa Timur bernama Mezuca. Merek ternama Parfum berkualitas tinggi masuk perdagangan elektronik Seperti Tik-Tok dan Shopee.

“Produk wewangian kami dipasarkan dengan cara yang berbeda dinasti atau kemasan sedang mengemas dengan kemasan Kotak Yang pasti bagus dan menarik, kualitas kemasan dan aroma parfumnya juga kami perhatikan, kata pemilik Mezuca Miftah Aino Rafiq dalam keterangan tertulisnya, Rabu di Jakarta.

Miftah mengatakan, pencapaian ini merupakan salah satu pencapaian luar biasa Mezooka yang berhasil menempatkan diri pada kategori parfum di kedua sektor tersebut. perdagangan elektronik Itu

Didirikan pada tahun 2020, pemilik merek parfum ini percaya bahwa kesuksesannya tidak hanya terletak pada penyediaan parfum berkualitas, tetapi juga memberikan dampak positif terhadap perekonomian lokal dengan menciptakan lapangan kerja bagi lebih dari 50 karyawan dari daerah sekitar. .

Kolaborasi HMNS-Shopee hadirkan wewangian di industri parfum lokal

Berfokus pada inovasi, Mezooka telah meluncurkan lebih dari 30 jenis wewangian dengan harga terjangkau dan kualitas unggul, serta tersedia melalui perdagangan elektronik di seluruh Indonesia

“Keberhasilan ini tidak hanya menunjukkan kualitas produk Mezuca, namun juga strategi pemasaran yang efektif responsif terhadap tren konsumen,” ujarnya.

Ia kemudian menegaskan, industri parfum semakin berkembang pesat dan daya tariknya di Indonesia tidak akan pernah pudar, apalagi di tahun 2024 ini. Hal ini dibuktikan dengan bermunculannya merek-merek parfum lokal di pasaran.

Menurutnya, beberapa faktor yang semakin berkembangnya bisnis parfum di Indonesia adalah interaksi masyarakat modern yang sangat memperhatikan aspek penampilan, sehingga semakin banyak masyarakat yang mencari parfum yang sesuai dengan kesukaannya.

Pecahkan Rekor MURI, Scarlett Dapat Parfum dengan Penjualan Tertinggi dalam 30 Menit

Faktor lainnya adalah keberadaan perdagangan elektronik Hal ini juga membantu banyak bisnis parfum lokal untuk memperluas jangkauan mereka dan memanfaatkan ruang digital secara keseluruhan.

Mereka sepenuhnya menyadari potensi besar dunia digital dan melakukan yang terbaik untuk memanfaatkannya. “Dinamika ini menciptakan peluang yang sangat besar bagi pertumbuhan bisnis parfum lokal, yang menandakan pertumbuhan industri yang pesat pada tahun 2024,” ujarnya.

Berdasarkan data laporan FMCG Indonesia 2023 yang diterbitkan Compas, perusahaan riset pasar digital Indonesia, produk wewangian menyumbang porsi nilai penjualan yang signifikan, mencapai 9,4 persen di ketiganya. perdagangan elektronik Besar di negara ini

Kompas juga mencatat penjualan produk wewangian mencapai $2,6 triliun, naik 9 persen dari tahun sebelumnya.

Masuk Bisnis Baru, Brand Nona Sediakan Lini Parfum

Koresponden: Harilvita Dharma Shanti
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *