jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Octafianos Fernando dari Persabaya Surabaya menilai kemajuan, konsistensi, dan kohesi timnya semakin meningkat sejak kedatangan pelatih Irlandia Utara Paul Munster, karena menu latihan yang ditawarkannya sangat berbeda.

Evan, sapaan akrabnya, mengatakan dalam suratnya: “Adaptasi yang baik, artinya pemahaman taktis pemain meningkat, pemain juga tahu bagaimana mengikuti perintahnya, bagaimana berkomunikasi dan melakukan pendekatan, menurut saya tidak ada yang salah dengan Paul Munster. ” Pernyataan di Surabaya, Rabu.

Menurut pemain asal Surabaya itu, apa yang dilakukan pelatih berlisensi Pro UEFA itu membawa dampak positif bagi para pemain karena para pemain lebih cepat mencerna pemahaman instruksi, apalagi dalam dua pekan ke depan saat Persabaya akan melakoni laga kandang melawan PSIS Semarang.

Manajemen Persabaya Tak memaksakan target tinggi pada Paul Munster

Ia kini lebih fokus dan berlatih untuk meraih tiga poin saat menjamu PSIS Semarang.

“Persijapan itu wajar karena sekarang ada pelatih baru, kami lebih fokus berlatih mengikuti instruksi dan mengikuti pemahaman taktis. pelatih Munster, yang terpenting menghadapi Semarang, ujarnya.

Evan menilai musim ini PSIS Semarang adalah tim yang stabil dengan striker dan pemain sayap yang bagus.

“Tetapi sekali lagi kita harus mengikuti pemahaman pelatih Munster tentang bagaimana beradaptasi dengan cepat untuk pertandingan melawan Semarang,” ujarnya.

Sementara itu, pemain internasional Persepolis Paulo Henrique mengaku senang dilatih Paul Munster meski harus beradaptasi dengan cepat.

“Tetapi itu tidak terlalu sulit karena pelatih Munster sering mengkomunikasikan yang terbaik untuk kami dan saya menyukai situasi seperti sekarang,” ujarnya.

Pelatih Kepala Persepolis Paul Munster Perkenalkan Pemain Utamanya

Saat ini Persabaya berada di peringkat 13 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 26 poin dari 22 pertandingan.

Dalam dua laga ketat, Persabaya akan menjamu PSIS Semarang pada 30 Januari 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Kemudian pada 4 Februari 2024, tim berjuluk Bajol Ijo akan menjamu Bhayangkara FC juga di Stadion GBT.

Persicabo 1973 bermain imbang 1-1 melawan Persabaya Surabaya