jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 22, 2024

Surabaya (JurnalPagi) – Pemain asing Persabaya Surabaya Paulo Henrique menyebut Paul Munster sebagai pelatih memiliki cara dan gaya berbeda dalam mengelola setiap pemain termasuk dirinya.

Dia berkata: “Dalam setiap sesi latihan dia memindahkan saya di beberapa tempat, di beberapa posisi yang dia inginkan, pelatih Munster mendatangi saya, dia bertanya kepada saya. Latihan apa yang baik untuk Anda, jadi itu baik untuk saya. dan itu adalah juga bagus untuk pelatih.” Dalam keterangannya yang diterima di Surabaya, Kamis.

Pemain asal Brasil itu menilai metode latihannya berbeda saat menjadi pelatih Irlandia Utara karena memiliki gaya latihannya sendiri.

“Suatu hari kami belajar sesuatu yang baru, dan itu intensitasnya tinggi. Kami perlu beradaptasi lagi, tapi itu tidak terlalu sulit karena kondisi tim juga bagus,” ujarnya.

Paul Munster, lanjutnya, beberapa kali memintanya melakukan hal yang belum pernah dicobanya selama berseragam klub berjuluk Bajol Ijo.

“Kami punya syarat karena dia melakukannya gaya Dia bermain sendiri dan meminta saya melakukannya. “Tidak sulit bagi saya karena saya juga menyukai situasi seperti ini,” ujarnya.

Pelatihan yang diberikan oleh pelatih berlisensi UEFA Pro meliputi transfer pembelajaran, peningkatan Bola, menangkap bola dari depan.

“Jadi gaya “Saya pikir itulah yang diinginkan pelatih Munster,” katanya.

Borneo FC akan melakoni laga uji coba melawan Kota Serpong

Ia mengatakan, saat ini seluruh pemain akan berusaha menerapkan hasil latihan sesuai keinginan pelatih selama pertandingan.

Pemain bernama lengkap Paulo Henrique Santos de Azudo mengatakan: Saya pikir kita akan melihat hasilnya dalam latihan dan kami optimis menatap pertandingan berikutnya.

“Semua hadir di sini bukan hanya untuk bertemu, tapi memberikan yang terbaik selama kompetisi berlangsung,” imbuhnya.

Saat ini Persabaya berada di peringkat 13 klasemen Liga 1 Indonesia dengan 26 poin dari 22 pertandingan.

Dua laga ketat, Persabaya menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, pada 30 Januari dan selanjutnya pada 4 Februari menjamu Bhayangkara FC, juga di Stadion GBT.

Stefano Beltrame Siap Lanjut Bermain di Ligue 1
Seluruh pemain tim Persepolis dalam kondisi terbaik sejak awal latihan pertama

Koresponden: Indra Satyavan/Nafel
Redaktur: Eka Arifa Rosqiati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024