Pangeran Harry dan Meghan tidak tahu tentang kanker Kate Middleton

JAKARTA (JurnalPagi) – Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle mengaku tidak terlalu tahu menahu soal diagnosis kanker Kate Middleton hingga beritanya menjadi berita utama di seluruh dunia.

Sumber dekat pasangan tersebut mengatakan kepada New York Post yang dimuat pada Jumat (22/3) waktu setempat, bahwa Duke dan Duchess of Sussex tidak mengatakan apa pun tentang masalah kesehatan Middleton di hari berita duka itu terungkap. dunia, mereka tahu

Orang dalam tersebut mengungkapkan: ‘Mereka tidak tahu apa-apa dan pada saat yang sama seluruh dunia mengetahuinya.’

Kate Middleton Didiagnosis Mengidap Kanker

Kate Middleton Terungkap ke Publik Usai Kontroversi Foto Hari Ibu

Sumber tersebut mengatakan hal itu menunjukkan Kerajaan Inggris baik-baik saja dengan menjauhkan keluarga Sussex dari keluarga kerajaan Inggris.

Namun, Pangeran Harry dan Meghan Markle mendukung adik iparnya.

Duke dan Duchess of Sussex mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Jumat: “Kami mendoakan yang terbaik bagi Kate dan keluarganya dan berharap mereka dapat melakukannya secara pribadi dan damai.”

Peristiwa mengejutkan ini terjadi di tengah perjalanan Pangeran Harry baru-baru ini ke London pada awal Februari, di mana ia bertemu kembali dengan ayahnya, Raja Charles III, menyusul berita tentang perjuangan raja melawan kanker.

Raja Charles III mengungkapkan diagnosisnya pada bulan Januari saat menjalani perawatan untuk pembesaran prostat, sehingga memicu kekhawatiran di kalangan kerajaan.

Middleton secara terbuka mengungkapkan bahwa dia menjalani operasi bypass lambung pada saat yang sama ketika Charles dirawat di Klinik London, rumah sakit swasta independen terbesar di Inggris. Namun baru pada Jumat (22/3) ibu tiga anak berusia 42 tahun ini mengungkapkan diagnosis kankernya kepada dunia menyusul spekulasi yang cepat dan liar.

Blake Lively Minta Maaf Atas ‘Gagal Edit’ Kate Middleton.

Kate Middleton Pertama Kali Muncul ke Publik Usai Operasi

Istana Kensington Bicara Soal Kesehatan Kate Middleton

Penerjemah: Maria Rosari dei Putri
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *