Panduan Feng Shui untuk obrolan yang lebih baik di WhatsApp

Jakarta (JurnalPagi) – Merayakan Imlek dengan menyambut Tahun Kelinci, WhatsApp berbincang dengan master Feng Shui Kaka Yao tentang bagaimana menjadi yang terbaik dalam obrolan WhatsApp berdasarkan zodiak Anda tahun ini.

Berikut tips chatting lebih baik berdasarkan zodiak di Tahun Kelinci dari Kaka Yau, seperti ditulis dalam siaran pers WhatsApp yang diterima di Jakarta, Selasa.

Pos Hongaria mengeluarkan prangko untuk memperingati Tahun Macan

si tikus
Mereka yang lahir di Tahun Tikus mungkin mengalami konflik tahun ini, jadi sebaiknya tenang dan hati-hati sebelum membalas pesan.

Pertimbangkan situasi persembunyiannya on line Dan matikan tanda terima telah dibaca agar orang lain tidak salah mengira tanggapan lambat Anda.

Di sisi lain, keberuntungan Anda dalam cinta meningkat. Coba gunakan berbagai cara untuk mengekspresikan diri Anda sepenuhnya, seperti mengirim catatan suara atau menggunakan reaksi dan stiker agar orang yang Anda cintai dapat menikmati cinta dan percakapan yang menarik.

Tiga Zodiak Ini Punya Peluang Terbaik di 2022

Kerbau
Tahun baru memulai masa tenang bagi Taurus – bahkan kegagalan Anda tahun ini akan kecil. Ini adalah saat yang tepat untuk memulai bisnis baru dan menindaklanjuti ide-ide yang Anda miliki di belakang Anda.

Jika Anda memiliki alasan untuk mendukung atau tertarik, komunitas adalah cara yang bagus untuk memulai beberapa grup obrolan dan membuka kekuatan jaringan Anda untuk melakukan berbagai hal bersama.

Tanpa bintang yang beruntung (atau tidak beruntung), Kerbau mungkin membutuhkan lebih banyak kebebasan tahun ini. Anda dapat mencoba mengirimkan pesan kepada diri sendiri sebagai pengingat atau menindaklanjuti catatan dan ide. Sematkan obrolan ini ke bagian atas daftar obrolan Anda sehingga Anda dapat mengaksesnya sesering yang Anda perlukan.

Baca Juga : Cara Bangkit Setelah Kehilangan Pekerjaan Menurut Ahli Feng Shui

Warnai Peruntungan Setiap Zodiak di Tahun Tikus Logam

Bisnis yang diharapkan dapat uang di tahun banteng logam

Pemberita: Maria Rosari dei Putri
Diedit oleh: Aida Nurjahani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *