Pahami istilah double cleansing, selain dari skin care

Tempo Co, Jakarta – Saat ini, pengembangan perawatan kulit Dan dandan yang melahirkan beberapa istilah baru. Pembersihan ganda Itu adalah salah satu istilah yang sering muncul saat membahasnya perawatan kulit Dan dandan. Pembersihan ganda Sangat disarankan untuk melakukan ini setelah merias wajah atau melakukan aktivitas sehari-hari di dalam dan di luar ruangan.

Pembersihan ganda Hal ini penting karena membersihkan wajah dengan sabun wajah saja tidak cukup. Membersihkan wajah hanya dengan sabun wajah saja masih bisa meninggalkan komedo. Oleh karena itu, proses pembersihan wajah sebaiknya dilakukan lebih dari sekali atau dua kali.

Baca: Rutinitas double cleansing membantu mengurangi tanda-tanda penuaan kulit

Pembersihan ganda Hal ini dilakukan dengan cara membersihkan wajah menggunakan dua pembersih wajah yang berbeda. Teknik Pembersihan ganda Ia mengklaim efektif dalam membersihkan kotoran wajah secara menyeluruh. Dua jenis pembersih wajah yang digunakan, sabun minyak dan sabun wajah. Keduanya digunakan dalam dua langkah.

Telah di laporkan kesehatan. clevelandclinic.orgPada langkah pertama, wajah menggunakan pembersih wajah berbahan dasar minyak, misalnya Penghilang minyak, penghapus riasan, penghapus susu misel Dan Balsem pembersih. Pastikan Anda mencuci atau membersihkan tangan Anda sebelumnya. Bahannya dituang ke kapas lalu diusapkan secara bertahap ke seluruh area wajah. Proses ini dapat membantu menghilangkan kotoran, riasan, dan partikel debu yang muncul di permukaan kapas.

Saat menggunakan jenis bahan pembersih Balsem, susu pembersihDan Minyak pembersihOleskan langsung pada wajah yang kering. Pijat dengan gerakan melingkar yang lembut. Setelah itu, wajah dibersihkan dengan handuk yang dibasahi air hangat.

Langkah kedua adalah membersihkan wajah dengan sabun wajah seperti pembersih muka Atau Sabun muka. Jenis produk sabun wajah ditentukan sesuai dengan kondisi kulit. Lalu basuh wajah dengan air hangat dan usapkan sabun wajah dengan lembut sambil dipijat. Setelah itu, cuci muka dengan air bersih. Kotoran dan sampah dandan Ini akan benar-benar bersih

NAOMY A.NUGRAHENI

Double cleansing dan manfaatnya untuk kulit wajah

Selalu update informasi terbaru. Tonton berita terhangat dan berita Tempo.co pilihan di saluran Telegram “http://tempo.co/”. Klik Bergabung. Pertama, Anda perlu menginstal aplikasi Telegram.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *