jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Perusahaan layanan akomodasi online OYO meluncurkan 150 properti premium dengan skema bagi hasil di seluruh Indonesia melalui OYO Managed Program yang menggabungkan teknologi dan solusi akomodasi OYO.

Hendro Tan, Country Stock and Flow OYO Indonesia, mengatakan, “Kami yakin program yang dikelola OYO akan menciptakan ekosistem kolaboratif dalam industri pariwisata dan terus memotivasi kami untuk tumbuh melampaui target awal 150 properti dalam program tersebut” Demikian dikutip dalam siaran pers, Kamis.

Program yang dikelola OYO memberikan kesempatan kepada operator properti untuk menyalurkan keahliannya dalam memberikan layanan terbaik, sekaligus terus menjaga keunggulan operasional properti untuk menjamin kepuasan pelanggan.

OYO menghadirkan inovasi teknologi dari Co-OYO dan OYO OS hingga AI

Inisiatif ini diambil OYO untuk menciptakan ekosistem kolaboratif yang fokus pada kepuasan pelanggan dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui kemitraan.

Pemilik properti akan menikmati kemudahan operasional dan operator akan mendapatkan keuntungan dari jaringan hotel OYO yang tersebar di seluruh Indonesia. Properti-properti ini akan diberi label ‘Dikelola oleh OYO’ di aplikasi dan situs web perusahaan untuk menunjukkan keterlibatan aktif OYO dalam operasionalnya.

OYO akan memantau secara ketat pemeliharaan properti dan ulasan pelanggan untuk mengevaluasi dan memberikan penghargaan kepada operator terbaik. Perusahaan akan menerapkan solusi teknologi dan proses operasional terkini yang dapat memberikan efisiensi biaya operasional secara keseluruhan.

OYO Resmi Gandeng Prodigi

Selain itu, OYO akan memanfaatkan keahlian operator hotel berpengalaman yang akan mengawasi operasional sehari-hari. Operator-operator ini akan memiliki manajer hubungan khusus dan akses ke jaringan OYO yang mencakup lebih dari 15.000 akun pelanggan korporat dan lebih dari 10.000 agen perjalanan.

Properti tersebut banyak yang akan berada di segmen premium, seperti Townhouse, Townhouse Oak, dan Collection O. Properti OYO di kota-kota besar antara lain Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Bali, Surabaya, dll. Kota-kota tersebut akan menjadi fokus OYO untuk program ini.

Untuk itu, OYO menawarkan berbagai skema kerjasama dan peluang bagi mitra real estate untuk menyewakan propertinya kepada operator, perjanjian bagi hasil atau manajemen tetap dan mendapatkan jaminan operasional terbaik atas propertinya.

OYO Siap Luncurkan 50 Rumah Liburan di Indonesia

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024