jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Napoli menang 6-1 melawan Sassuolo pada laga pekan ke-26 Serie A di Stadion Cita del Tricolor, Kamis dini hari WIB lewat tiga gol Victor Osimhan, dua gol Khovicha Kvaratsakhlia, dan satu gol Amir Rahmani. .

Hasil ini tidak mengubah posisi Napoli di klasemen Serie A dengan 40 poin di peringkat kesembilan dan Sassuolo di peringkat 18 dengan 20 poin.

Napoli asuhan Francesco Calzona awalnya tertinggal 1-0 ketika Uros Rasic mencetak gol dari luar kotak penalti.

Namun keunggulan Sassuolo dicetak oleh Amir Rahmani pada menit ke-29 melalui tendangan kaki kanannya yang diteruskan sundulan melonjak Di Lorenzo dari sayap kanan, dan memanfaatkan umpan pendek Andre Zambo-Anguisa.

Napoli unggul terlebih dahulu pada menit ke-31 melalui tembakan Victor Osiman menyambut umpan Matteo Politano dari bagian tengah. Striker Nigeria itu mencetak gol keduanya pada menit ke-41 lewat tembakannya untuk membawa Napoli unggul 3-1. lobIa mampu mengecoh kiper Sassuolo, Andrea Consilli.

Kemudian Osiman mencetak gol Bunga rangkap tiga pada menit ke-47 setelah memanfaatkan umpan Khoicha Quartselia.

Gelandang asal Georgia berusia 23 tahun itu kemudian mencetak dua gol pada menit ke-51 dan 75 untuk mengamankan kemenangan 6-1 Napoli atas Sassuolo.

Gelandang Napoli Matteo Politano, yang mengkreasi dua gol Osiman, mengatakan: “Kami sudah tahu bahwa Osiman adalah pemain hebat, kami sangat merindukannya. Ketika Anda memiliki Osiman dalam performa seperti ini, segalanya menjadi lebih mudah.” Setelah balapan

Hasil Serie A: Hat-trick Dybala Menangkan AS Roma, Fiorentina Kalahkan Lazio

Meski Napoli berada di peringkat kesembilan, kemenangan tersebut tetap menghidupkan harapan mereka untuk bersaing di kompetisi Eropa musim depan karena mereka hanya tertinggal empat poin dari Roma yang berada di peringkat keenam.

“Kami sangat membutuhkan kemenangan dan hari ini kami menunjukkan bahwa kami adalah tim yang bagus,” tambah Politano.

“Kami kehilangan banyak poin, tapi jika itu cara kami mendekati pertandingan, masih ada waktu untuk menebusnya,” ujarnya.

Sassuolo, yang pertama kali bermain di bawah asuhan Emiliano Bigica sejak pemecatan Alessio Dionisi pada Minggu (25/2), berada di urutan ke-18 tabel degradasi setelah enam kekalahan dalam tujuh pertandingan.

Milan tak bisa meraih poin penuh usai bermain imbang 1-1 melawan Atalanta

Koresponden: Alvansia Pesaribo
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024