Ortuseight Catalyst Legion V4 telah dirilis, menawarkan pilihan sol yang lengkap

Jakarta (JurnalPagi) – PT Vita Nova Atletik meluncurkan sepatu baru di bawah sub-merek Ortuseight Football Catalyst Legion V4, yang hadir dalam dua versi, satu untuk futsal dan sepak bola outdoor.

Terdapat tiga outsole untuk seri sepak bola outdoor yang dapat dipilih dan disesuaikan oleh pengguna dengan lapangan permainan.

Menurut siaran pers hari Selasa, sepatu sepak bola Catalyst Legion V4 menawarkan opsi outsole seri AG untuk pemain rumput sintetis, seri FG untuk pemain lapangan keras, dan seri SG untuk pemain lapangan lunak.

Ortuseight Memperkenalkan Sepatu Lari Hypersonic 1.3

Catalyst Legion V4 merupakan sepatu Legion generasi keempat. Bobot ringan menjadi kata kunci utama seri ini, selain perubahan geometris pada solnya yang membuat pengguna semakin nyaman dalam berlari, serta ketahanan uppernya diklaim lebih baik.

Selain itu, Catalyst Legion V4 tetap menjadi sepatu lokal paling ringan di kelasnya dengan bobot 157 gram untuk ukuran 41 kaki. bentuk kaki

Selain itu, pada bagian atas juga dilengkapi teknologi Ort-Strap, yaitu lapisan bahan polietilen ultra tipis pada bagian dalam sepatu yang melindungi kaki dengan meningkatkan kestabilan sepatu saat berjalan atau berlari.

Mills dan Mark Klock Bekerjasama Luncurkan Sepatu Astro Spartan MK

Sepatu ini juga dilengkapi dengan teknologi Ort-shoX pada solnya yang didesain mengikuti kontur kaki agar kaki tidak bergeser saat latihan, dan solnya dibuat dalam PEBAX versi FG, dilengkapi dengan teknologi OrtRex dan OrtSpine.

Perpaduan kedua teknologi ini diklaim dapat mendukung pemakainya untuk berakselerasi dan bermanuver dengan cepat sekaligus melindungi sol dari cedera dan tetap memberikan fleksibilitas yang tinggi.

Terdapat tiga pilihan warna untuk seri FG dan dua pilihan motif warna untuk seri SG dan AG. Catalyst Legion V4 dibanderol Rp 649.000 untuk seri FG dan SG, sedangkan seri AG dibanderol Rp 599.000.

Mills Luncurkan Cleat Sepak Bola Xyclopse Panthera

Koresponden: Fetor Rochman
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *