Organisasi kepemudaan mendukung Eric Tohir untuk memilih presiden PSSI yang baru

Jakarta (JurnalPagi) – Organisasi kepemudaan yang digagas Tsamara Amani dan Pangeran Hitam BEDA mendukung pencalonan Menteri BUMN Eric Tohir sebagai Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) periode 2023-2027.

Bagi Tsamara, sosok Eriks memiliki sejarah di dunia olahraga yang dinilainya cukup mumpuni.

Sebelumnya, ia melatih Inter Milan, salah satu klub Serie A Italia yang legendaris. Selama di Indonesia, beliau pernah menjadi Pengurus Pusat Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PP Perbasi) periode 2006-2010.”

“Rekor ini akan menjadi pertimbangan penting dalam pencalonan Eric, dan pengalaman yang dibawanya akan menjadi aset bagi pemerintahan PSSI jika nanti terpilih. Tidak ada orang yang lebih baik untuk PSSI selain Eric Tohir.”

Eric Tohir Daftar Kandidat Presiden PSSI yang Mungkin untuk Meningkatkan Sepak Bola
Pengamat: Fenomena “Millennialerick” Ada di Pencalonan Eric Tohir.

Sementara itu, kata Pangeran Sihan, untuk menjadi juara, sepak bola Indonesia tidak hanya berbakat, tetapi juga memiliki kemampuan manajemen yang visioner dan berani.

Selain itu, yang terpenting adalah dia (Eric Tohir) memiliki keberanian untuk mengoreksi berbagai hal yang menghambat sepak bola Indonesia. Kami yakin dia bisa menjadi harapan bagi masa depan sepak bola Indonesia.”

Eric Tohir sudah mendaftar pada Minggu (15/1) sebagai calon presiden umum (Caketum) PSSI periode 2027-2023.

Dalam pendaftaran tersebut, hadir fans Eric Tohir antara lain Rafi Ahmed (RANS), Baim Vong, Atta Halilintar (FC Kota Bekasi).

Pendaftaran calon Presiden Jenderal, Wakil Presiden Jenderal, dan Exco PSSI ditutup pada Senin (16/1) pukul 18.00 WIB.

Kongres Luar Biasa PSSI (KLB) akan digelar pada 16 Februari 2023. Saat itu, akan diadakan pemilihan yang diikuti 87 pemilih.

Dukungan Eric Tohir, Atta Halilintar: Sepak Bola Butuh Pemimpin Bersih

Wajah Baru Calon Ketua, Waketum, dan Anggota Baru Exco PSSI

Koresponden: Arnidhya Nur Zhafira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *