Optimo meluncurkan Funcrowd, sehingga memudahkan pemilik bisnis menjangkau pelanggan

Jakarta (JurnalPagi) – PT Granton Marketing (Optimo Indonesia) meluncurkan “Funcrowd”, sebuah platform keanggotaan unik bagi pemilik bisnis untuk memudahkan menjangkau pelanggan.

Platform Funcrowd memberikan berbagai kemungkinan baik bagi pemilik bisnis maupun pelanggan dengan program dan promosi eksklusif yang tersedia di satu tempat.

“Melalui Funcrowd, kami mencoba menggabungkan seluruh layanan CRM (Customer Relationship Management) ke dalam satu platform dan menjadikan pengalaman pelanggan kami lebih sederhana dan lebih baik dibandingkan hanya melalui aplikasi bisnis,” kata Direktur Optimo Indonesia Reeza Budisurya dalam siaran pers WhatsApp. untuk lebih dekat dengan pelanggan. Publikasi diterima, Sabtu.

CRM Dinilai Efektif Membangun Hubungan Bisnis dengan Pelanggan

Jaksel Andalkan Program CRM untuk Pantau Perusahaan Nakal

Reza mengatakan Funcrowd memberikan kemudahan dan fitur menarik bagi pemilik usaha. Platform tersebut juga memudahkan pemilik bisnis untuk mengakses semua informasi yang mereka butuhkan, data statistik tentang minat pelanggan dan dapat mempermudah perolehan pelanggan baru.

Pemilik bisnis dapat dengan mudah berinteraksi dengan pelanggan melalui platform Funcrowd dengan menawarkan promosi menarik, kupon diskon, hadiah, kupon, dan memberi tahu mereka tentang peluncuran produk baru.

Kemudahan interaksi pemilik usaha dengan pelanggannya dimungkinkan karena hanya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp bisnis yang terintegrasi dengan platform Funcrowd, segala promosi, program penjualan dan informasi terkini dapat dengan mudah dikomunikasikan oleh pemilik usaha kepada pelanggan.

Di pihak pelanggan, mereka dapat dengan mudah menerima produk pilihan dari penjual yang diinginkan, dan dengan memperkenalkan anggota baru, mereka menerima manfaat lain seperti diskon dan hadiah.

Ada lima fitur di Fundcrowd. Yang pertama adalah Fun Booking, yaitu sistem yang memungkinkan pelanggan memesan layanan melalui platform online.

Kedua, fun tracking, dimana pemilik usaha semakin mudah memantau lini bisnis yang dijalankannya bersama Funcrowd.

Berikutnya adalah Fun Sharing, yaitu fitur yang memungkinkan pelanggan membuat rekomendasi produk atau pembelian dengan menggunakan kode unik tertentu. Pelanggan yang menggunakan fitur ini mendapatkan hadiah khusus dari pemilik bisnis.

Yang keempat adalah sistem dompet dan poin. Dengan adanya fitur dompet, pelanggan semakin mudah menyimpan uang khusus untuk pembayaran.

Sementara itu, fitur Sistem Poin memberikan keuntungan tambahan kepada pelanggan dengan mengumpulkan dan menukarkan sejumlah poin tertentu pada produk pilihan.

Terakhir, analisis data memungkinkan pemilik bisnis menjangkau lebih banyak pelanggan yang terdaftar secara eksklusif.

Pemilik usaha juga bisa melihat kepentingan pribadi setiap anggota atau pelanggannya. Hal ini memungkinkan pemilik bisnis untuk menyesuaikan promosi dan inovasi produk dengan karakteristik konsumen.

Reza mengatakan, “Sesuai dengan slogan Funcrowd ‘Visi Anda adalah misi kami’ yang ingin membantu pemilik usaha meningkatkan penjualan dan menekan biaya, platform ini memberikan kemudahan dan fitur yang sangat menarik bagi pemilik usaha.

Firma Riset Independen Menyebutkan Vymo Diantara CRM Jasa Keuangan Terkenal

Koresponden: Fetor Rochman
Diedit oleh: Zita Mirina
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *