jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – OPPO akan menggelar INNO DAY untuk memamerkan produk teknologi terbaru pada 14 Desember 2022.

OPPO INNO DAY 2022 akan hadir dalam edisi keempat dalam format virtual dengan tema “Empowering a Better Future”.

Dalam siaran pers OPPO pada Sabtu, teknologi yang akan diperkenalkan saat presentasi diklaim mampu menciptakan peluang yang lebih cerdas untuk merasakan teknologi.

Menyambut tahun baru, OPPO memperkenalkan beberapa teknologi canggih baru yang dikembangkan di bawah empat inisiatif cerdas OPPO. Hiburan cerdas, produktivitas cerdas, kesehatan cerdasDan Pembelajaran yang cerdas

Masyarakat diajak untuk menikmati dan mengunjungi teknologi terbaru perusahaan asal negeri tirai bambu ini pada OPPO INNO DAY 2022.

Para tamu dapat mengikuti acara secara online dengan mengunjungi situs web Web OPPO resmi pukul 15.00 WIB tanggal 14 Desember 2022.

OPPO INNO DAY diadakan pertama kali di tahun 2019, saat seri OPPO 5G CPE diluncurkan dan jam tangan OPPO pertama kali diperkenalkan.

Kemudian tahun berikutnya di INNO DAY 2020, OPPO memamerkan sebuah terobosan mobile dengan sebuah konsep. dapat diputar Atau bisa digulung.

Di tahun 2021, OPPO memperkenalkan banyak inovasi, mulai dari pengenalan NPU pencitraan pertamanya, MariSilicon X, hingga pengenalan ponsel lipat pertamanya, OPPO Find N.

Pada tahun 2022, OPPO diperkirakan akan memperkenalkan bahkan meluncurkan ponsel lipat vertikal buatannya sendiri, yang diharapkan dapat bersaing dengan Galaxy Z Flip4 buatan Samsung.

Deretan Produk Unggulan Oppo Hadir di Inno Day Indonesia

Oppo Akhirnya Resmi Meluncurkan Find N Untuk Menyaingi Galaxy Z Fold3

OPPO bersiap untuk memperkenalkan fitur kamera ‘Retractable’ di smartphone-nya