ONLEE mengaku rindu dengan penggemarnya hingga OPPO Find N5 dibatalkan

Jakarta (JurnalPagi) –

Penyanyi Korea Selatan Lee Seungwan, yang biasa dikenal dengan ONLEE, mengungkapkan kecintaannya kepada para penggemar pada fanmeeting di Jakarta pada Kamis malam.

Pada pertengahan Februari, sebuah laporan mengejutkan mengklaim bahwa Oppo menarik diri dari pasar ponsel lipat karena pangsa pasarnya menurun selama setahun terakhir.

Berikut rangkuman informasi gaya hidup, teknologi, hiburan, dan otomotif yang hangat dibaca pada Kamis (3/7) dan masih relevan sepenuhnya:

1.ONLEE mengungkapkan antusiasmenya kepada para penggemar di Jakarta

Saat pembukaan acara fanmeeting tersebut, ONLEE mengaku senang berada di Indonesia dan sempat berbincang beberapa saat dengan pembawa acara.

2.Inilah yang perlu Anda ketahui sebelum berpuasa Ramadhan

Dokter dan tenaga kesehatan masyarakat dalam komunikasi teknis transformasi kesehatan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) Dr. Ngabila Salama, MKM menyampaikan, puasa baik bagi tubuh, bahkan bagi orang yang sedang sakit sekalipun.

3. Huawei membuka gudang pintar berteknologi 5G pertama di Indonesia

Huawei membuka gudang pintar berteknologi 5G dan pusat inovasi 5G pertama di Indonesia yang dilakukan bekerja sama dengan Huawei dan mitranya seperti Kementerian Komunikasi dan Informatika, Telkomsel, dan Asosiasi Logistik Indonesia.

4.Isuzu menghadirkan bus sekolah ramah disabilitas di GIICOMVEC 2024

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), selaku pemilik merek dan perwakilan distributor kendaraan Isuzu di Indonesia menghadirkan bus sekolah ramah penyandang disabilitas pada Pameran Kendaraan Komersial Internasional GAIKINDO Indonesia (GIICOMVEC) 2024.

5.Rupanya, Oppo Find N5 Flip telah dibatalkan

Tidak ada alasan yang diberikan untuk hal ini, namun diasumsikan bahwa penjualan Oppo Flip generasi sebelumnya tidak cukup tinggi untuk menjamin kelanjutan lini tersebut.

Koresponden: Livia Cristianti
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *