ONESKIN mengumumkan peluncuran sub-merek perawatan kulit “ONESKIN FOR WOMEN”.

MANADOPOST.ID-ONESKIN, brand skincare pria yang sukses merebut hati konsumen di Indonesia, mengumumkan langkah strategis baru dengan meluncurkan sub-brand skincare untuk wanita bernama “ONESKIN FOR WOMEN”.

Langkah ini merupakan respons terhadap meningkatnya permintaan pasar perawatan kulit wanita, yang selama ini didominasi oleh merek-merek wanita. Dengan sub-brand barunya ini, ONESKIN berharap dapat memberikan solusi perawatan kulit yang berkualitas dan dapat diandalkan kepada konsumen wanita di Indonesia.

Doni Putra Okten, pendiri dan CEO ONESKIN menjelaskan, ide peluncuran sub-brand ini muncul dari pengamatan tren pasar dan permintaan konsumen. “Kami melihat adanya unmet need pada pasar perawatan kulit wanita di Indonesia. Dengan pengalaman dan keahlian kami dalam merancang produk perawatan kulit yang efektif dan berkualitas, kami yakin ONESKIN FOR WOMEN akan menjadi pilihan utama bagi wanita Indonesia yang mencari kesehatan dan kepedulian. tentang kecantikan kulitnya, kata Dhoni.

ONESKIN telah mendapat persetujuan dari Badan Kekayaan Intelektual Indonesia untuk sub-mereknya, yang menegaskan legalitas dan validitas langkah tersebut.

Meski detail produknya belum diumumkan secara resmi, Dhoni menegaskan ONESKIN FOR WOMEN memiliki filosofi yang sama dengan produk ONESKIN untuk pria, yaitu menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi dan formulasi khusus yang terbukti ampuh.

Peluncuran ONESKIN FOR WOMEN akan menjadi tonggak penting dalam perjalanan ONESKIN sebagai pemimpin pasar perawatan kulit di Indonesia. Didukung oleh tim yang berpengalaman dan berkomitmen terhadap inovasi dan kualitas, ONESKIN siap mengambil langkah baru dalam memenuhi kebutuhan konsumen perawatan kulit di Indonesia.

ONESKIN merupakan brand perawatan kulit pria yang sukses meraih kesuksesan di pasar Indonesia. Berfokus pada formulasi khusus dan bahan-bahan alami berkualitas tinggi, ONESKIN telah menjadi pilihan utama pria Indonesia yang peduli dengan kesehatan dan kecantikan kulitnya. Dengan diluncurkannya sub-brand baru yaitu ONESKIN FOR WOMEN, perusahaan berencana memperluas jangkauan produknya dan memenuhi kebutuhan konsumen perawatan kulit wanita di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *