O’Neill JKT48 mengungkap rahasia rutinitas perawatan kulit profesional

Cornelia Vanessa atau dikenal dengan O’Neill menjadi berhala Favorit, apalagi sejak bergabung dengan JKT48 New Era. Wanita yang melakukan pekerjaannya sebagai grup idola Dunia seni sudah ia kenal sejak kecil, karena orang tuanya banyak yang gemar menari dan menyanyi.

O’Neill membeberkan karir impiannya dan rahasia penampilannya kepada IDN Times. Tak hanya itu, O’Neal juga membagikan kisah pribadinya dan memberikan pesan penyemangat kepada para penggemar. Yuk, kenali O’Neil lebih dekat!

1. Rahasia O’Neill untuk menjaga penampilannya: Rutinitas perawatan kulit yang minimal adalah kuncinya!

Mengenakan outerwear ala Oniel JKT48 (instagram.com/jkt48.oniel/)

Kesibukan beraktivitas sebagai berhala, Ia ingin O’Neill terus merawat tubuhnya agar tetap terlihat sama Memukau Dalam berbagai aktivitasnya, remaja putri berzodiak Leo ini memilih perawatan kulit sederhana Atau Kulit minimalis

Kapan tentang Rutinitas perawatan kulit –O’Neill terungkap Perawatan kulit primer yang digunakan sehari-hari baik malam maupun pagi hari. “Toner, Pelembabtabir surya Jika Anda menggunakannya pada malam hari pelembab bibir, Dia berkata.

Rutinitas perawatan kulit minimal yang mengadaptasi konsep ini kurang itu lebih Hal ini sedang menjadi tren di kalangan anak muda. Penggunaan produk dalam jumlah sedikit diyakini lebih fokus pada perawatan kulit dan tidak menambah masalah baru.

2. Kedua barang ini selalu ada di tas O’Neill, bagaimana menurutmu?

Mengenakan outerwear ala Oniel JKT48 (instagram.com/jkt48.oniel/)

O’Neill selalu berusaha tampil terbaik di berbagai kesempatan, terutama saat berdandan Mengerjakan Dan selamat datang kepada para penggemar pelantun lagu “Bailless Ways of Love”, Do Ta Kosmetik yang selalu ada di dalam tas.

“Barang-barang yang harus dibawa, bedak dan warna bibir,” Dia berkata.

bubuk dan warna bibir Ada dua item yang tak boleh dilewatkan di tas O’Neill untuk menjaga penampilannya baru. Kedua Barang Ini sebenarnya tepat Menyentuh atau mengoreksi riasan wajah setelah sibuk beraktivitas. Tentunya dengan ukuran yang fleksibel dan mudah dibawa.

7 Inspirasi Outfit Pakai Outerwear ala Oniel JKT48, Super Stylish!

3. O’Neill terlihat percaya diri

O'Neill JKT48 mengungkap rahasia rutinitas perawatan kulit dan pekerjaan impiannyaMengenakan outerwear ala Oniel JKT48 (instagram.com/jkt48.oniel/)

Lanjutkan membaca artikel dibawah ini

Pemilihan sekretaris kepala

pemain dm

Dimulai pada usia yang relatif muda yaitu 17 tahun, O’Neill belajar banyak tentang dirinya sendiri metode Dan gabungkan pakaiannya. Terutama, sebagai berhala Seringkali menjadi pusat perhatian, mode yang berbeda merupakan komponen penting yang tidak boleh dilewatkan.

“Secara cerdas mencampur dan mencocokkan, “Yang penting adalah merasa nyaman dan percaya diri,” kata O’Neill kepada IDN Times.

Dengan pengalaman 5 tahun di dunia hiburan, O’Neill piawai memadukan berbagai model. metode Sampai Anda menemukan gaya sejati Anda. Untuk seseorang yang tumbuh sebagai KPopers dan sering menonton Berbagai pertunjukanKemunculan O’Neill sepertinya dipengaruhi oleh berbagai genre industri kreatif.

4. O’Neil mengungkapkan impian dan harapannya sebagai grup idola

O'Neill JKT48 mengungkap rahasia rutinitas perawatan kulit dan pekerjaan impiannyaMengenakan outerwear ala Oniel JKT48 (instagram.com/jkt48.oniel/)

O’Neill masih remaja ketika memutuskan untuk bergabung dengan Akademi Kelas B pada tahun 2019. Namun, sejak saat itu, kariernya melejit gemilang. Berkat kerja keras dan usaha yang maksimal, pada tahun 2021 O’Neill berhasil bergabung dengan grup JKT48 New Era, seiring dengan cita-citanya menjadi seorang berhala

Berbicara tentang karir impiannya, O’Neill dengan optimis mengatakan, “Jadi Menghibur Menarik sekali. Mungkin jika ada kesempatan, Anda sangat ingin menghadiri acara atau acara komedi acara ragam.

Wanita yang kini berprofesi sebagai presenter ini pun mengaku senang melihat orang lain bersenang-senang. Oleh karena itu, dia menikmati Dengan momen yang berbeda seperti berhala O’Neill pun menyampaikan harapannya untuk bisa membantu JKT48 lebih jauh lagi dan terus bekerja sama grup idola yang membuat namanya terkenal.

“Saya juga ingin mendapat kesempatan nyanyian Lagu-lagu JKT48 dengan aransemen yang berbeda-beda dan bisa ikut serta didalamnya lajang JKT48 berikutnya.”

5. Inilah pesan O’Neill kepada para penggemar

O'Neill JKT48 mengungkap rahasia rutinitas perawatan kulit dan pekerjaan impiannyaSpesifikasi dan biodata Oniel JKT48 (instagram.com/jkt48.oniel)

Tahun yang spesial bagi O’Neill sejak bergabung dengan JKT48. Dia mendapat banyak perhatian ketika dia di atas panggung dan juga ketika dia menyapa penggemar. Dalam wawancara terakhirnya, O’Neal mengaku menerima banyak dukungan dan cinta dari para penggemarnya adalah hal paling berharga dalam hidupnya.

“Menurutku tidak apa-apa untuk sesekali bermalas-malasan karena hanya kita yang tahu kapasitas kita. Tapi jangan lupakan tujuan utamanya!” O’Neill berbagi kecintaannya terhadap aktivitas hidup dengan para penggemar.

Rahasia Tampil di Pekerjaan Impian Elaine JKT48, Ingin Jadi Aktris Drama!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *