jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

JAKARTA (JurnalPagi) – Gelandang Everton Amadou Onana menyelamatkan timnya dari kekalahan dalam hasil imbang 1-1 di tim juru kunci lain Crystal Palace beberapa jam kemudian berkat sebuah gol. ini Elang mempekerjakan Oliver Glasner sebagai pelatih baru mereka, Senin setempat atau Selasa pagi WIB.

Jordan Ayew pertama kali membuka skor untuk Palace melalui golnya pada menit ke-66 pertandingan di Goodison Park, Liverpool.

Dengan hasil ini, Everton berada di peringkat 17 dengan 20 poin dan Crystal Palace di peringkat 15 dengan 25 poin.

“Itu adalah gol bagus dari Jordan Ayew tetapi kami tidak bisa mempertahankannya. Asisten pelatih Palace Paddy McCarthy, yang memimpin tim bersama Ray Lewington melawan Everton, seperti dikutip AFP: “Ada banyak kualitas. Dan Glasner datang ke tim yang penuh karakter.”

Saya yakin para pemain tahu dia (Glassner) sedang menonton pertandingan. Dia menambahkan: “Ada banyak hal positif yang akan dia lihat dan saya yakin dia tidak sabar untuk mulai bekerja.”

Striker Everton Dominic Calvert-Lewin, yang berjuang dengan sejumlah masalah kebugaran musim ini, hampir memberi tim tamu keunggulan awal namun sundulannya membelok dari umpan silang Dwight McNeill.

Palace hampir memimpin di babak kedua ketika sundulan Jean-Philippe Metta berhasil diselamatkan Ashley Young sebelum melewati garis gawang.

Kebuntuan baru terpecahkan pada menit ke-66 saat Mata memenangi duel dengan Jared Braithwaite dan mengoper bola kepada Ayew yang melepaskan tembakan ke sudut jauh.

Namun, Everton meraih satu poin di pertandingan kandang ketika Onana menyambut sundulan kuat McNeill untuk menyamakan kedudukan.

Daftar pemain:

Everton: Jordan Pickford, Ben Godfrey, James Tarkowski, Jared Branthwaite, V Mikulenko, Ashley Young, Edrisa Gay, James Garner, Dwight McNeill, Abdullah Ducour, Dominic Calvert-Lewin

Crystal Palace: Sam Johnston, Joel Ward, Joachim Andersen, Chris Richards, Daniel Munoz, Jay Lerma, Adam Wharton, Tyrique Mitchell, Jordan Ayew, Odeon Edwards.

Ten Hoag Yakin Hojlund Akan Jadi Mesin Pencetak Gol Manchester United

Ratcliffe Mulai Menjauhkan MU dari Iklim Beracun Warisan Keluarga Glazer.

Klasemen Liga Inggris: MU Hampir Empat, Liverpool Masih di Puncak

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Editor: Alviansia Pesaribo
Hak Cipta © JurnalPagi 2024