Ola Ramlan ditunjuk sebagai duta merek perawatan kulit Glafidsya

Ola Ramlan belakangan ini ramai dibuat gaduh karena sedang mengalami gangguan kesehatan. Bahkan, belakangan ia merasa mual dan lelah usai mengikuti kegiatan di Jakarta International Stadium, Jakarta Utara.

Ternyata dia pertama kali menderita dermatitis perioral. Penyakit ini merupakan ruam peradangan yang terjadi pada kulit di sekitar mulut. Ruam bisa menyebar ke hidung dan bahkan mata. Seringkali, ruam bersisik atau merah muncul bergelombang di sekitar mulut.

Pasalnya, Ola yang menerapkannya terlebih dahulu perawatan kulit Terbuat dari bahan kimia yang tidak dianjurkan alias palsu. Atas rekomendasi teman-temannya, ia direkomendasikan ke klinik kecantikan Glafidsia dan pertama kali mengetahui keluhannya. Dia berkonsultasi dengan dokter. Reza Gladis, Dipl. AAAM adalah pendiri Klinik Kecantikan Kulit Glafidsia, Dermagloss dan Glafidsia.

Pertama saat janjian sebagai B, katanya: “Saya mencoba beberapa produk, tapi karena kulit saya sensitif, tidak cocok, semakin banyak ruam yang mengarah ke leher. Akhirnya saya tanya kesana kemari, dan dr. Reza Gladis cocok.”Duta Besar Rand Oleh PT Glafidsya, RMA Group dikutip dalam keterangan tertulis (12/02/2024).

selain digunakan perawatan kulit Selayaknya Ulla pun memberikan pengobatan yang diberikan oleh dokter. Dia bertindak lebih dulu pesawat terbang biologisg dan Lasernya kuning. Kemudian ia melanjutkan pengobatannya dengan operasi Laser picosure Dan dua kali kedipan untuk menghilangkan jejak keluhan tersebut.

“Sebenarnya banyak alasannya, sebagai dokter kami melakukan penyelidikan dan ternyata Ola Ramlan yang menggunakannya. perawatan kulit Reza Gladis, Dipl. “Bahan-bahannya tidak mengandung bahan yang tepat sehingga berdampak pada kulit,” kata AAAM.

dr Reza dan istrinya dr. Atouba Mofid senang dengan pencapaian mereka sebagai ahli kosmetik. Bahkan baru-baru ini mereka baru saja meraih rekor MURI untuk gel booster terlaris yang bagus untuk mencerahkan wajah dan menyembunyikan bekas jerawat.

Swa.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *