OBK dan ID Hospital Korea akan mengadakan Beauty Talk 2024

Jakarta (JurnalPagi) – ID Hospital Korea bersama One Beauty Korea menggelar acara Beauty Talk 2024 yang menampilkan penyanyi Indonesia Titi DJ dan seorang dokter bedah memberikan konsultasi dan bincang-bincang seputar operasi plastik. anti penuaan dan estetika Dr. Jang Woo Suk.

dokter. Jang Woo Suk, MD. adalah seorang ahli bedah anti penuaan Serta estetika yang langsung ditangani Titi DJ saat menjalani operasi plastik di Korea Selatan. Ia pun senang melihat Titi masih sehat dan bahagia, demikian siaran persnya, Senin.

Saya juga sangat senang bisa bertemu dengan pasien istimewa saya, Titi DJ. Saya tidak percaya sudah setahun sejak saya mengelolanya sendiri Operasi anti penuaan Di Korea Selatan, kata Woo Suk.

Dokter: Dalam operasi plastik, tidak digunakan plastik, melainkan jaringan tubuh

Sementara itu, Titi DJ mengucapkan terima kasih telah melakukan hal tersebut Operasi anti penuaan Satu tahun yang lalu di Rumah Sakit ID Korea dalam keadaan sehat. Keberhasilan operasi tersebut mendapat pujian dari para sahabat, saudara, dan masyarakat Indonesia.Titi, 57 tahun, memiliki wajah yang tampak awet muda kembali, dengan kulit kencang dan bersih. cemerlangsegar dan sehat

“Yang memotivasi saya adalah ingin tampil lebih segar, awet muda, dan demi kebahagiaan diri sendiri,” kata Titi.

Melalui acara Beauty Talk 2024, Titi ingin berbagi pengalaman, tips, dan perawatannya setelah setahun sukses melakukan prosedur tersebut. Operasi anti penuaan dengan Woo Suk

Woo Suk berkata satu tahun setelah operasi plastik Ya Operasi anti penuaanAda serangkaian pengobatan yang sebaiknya dilakukan agar kesembuhan pasien berjalan lancar dan mengurangi efek samping.

Dokter Jelaskan Perbedaan Operasi Plastik Kosmetik dan Rekonstruktif

Pertama, ikuti anjuran dan perintah dokter. Jangan lupa untuk menjalani perawatan kulit yang dianjurkan dan ikuti aturan pemulihan yang diberikan.

Kemudian, ikuti pengobatannya untuk mengatasi efek samping yang mungkin terjadi. Terakhir, menjalani pemeriksaan kesehatan secara rutin sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

Woo-seok menyimpulkan, “Dengan mengikuti langkah-langkah ini, pasien dapat mencapai pemulihan yang lancar dan mengurangi efek samping setelah operasi plastik.”

ID Hospital Korea adalah jaringan rumah sakit bedah plastik dan kosmetik di Asia. Dalam menggelar acara ini, Rumah Sakit Idi bekerjasama dengan One Beauty Korea, sebuah lembaga layanan konsultasi dan partner bedah plastik untuk klinik kecantikan di Korea Selatan.

One Beauty Korea bekerja sama dengan rumah sakit terbaik di Korea Selatan untuk membantu pasien mendapatkan layanan operasi plastik terbaik dari para ahli. Oleh karena itu, pasien diharapkan mendapatkan tindakan bedah yang aman dan memuaskan dengan harga yang dapat bersaing dengan layanan serupa.

Lima Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Operasi Plastik

Koresponden: Winnie Shofa Salma
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *