jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 16, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – NYXS merilis nama 12 pemain U-12 yang berpeluang bertandang ke Barcelona, ​​​​Spanyol untuk mengikuti Tic Tac Cup 2022.

Mereka adalah para pemain terpilih dari NYXS BLiSPI National Series yang digelar di Lapangan Asiaope, Sentul, Bogor, 10-12 November lalu.

“Mereka adalah pemain U-12 yang terpilih untuk dikirim ke Barcelona setelah menunjukkan kemampuannya di NYXS BLISPI National Cup Series. Mereka merupakan perwakilan dari beberapa daerah,” kata Manajer NYXS Tony Kim dalam keterangan yang diterima di Jakarta. are in Indonesia .” Selasa.

Makassar memiliki kontribusi terbesar dengan tiga pemain bernama Mohammad Fadi Fabriansieh, Mohammad Al-Fathaneh dan Al-Gifarih.

Kemudian dua nama masing-masing dari Tangerang (Farooq Al Gifarih dan Surya Pringga), Bekasi (Zaki Rizwan Al Fajiri dan Joe Gerald Siantori) dan Bandung (Abdil Mohammad Belwa dan Fabrian Jowas Naraya).

Selain itu, Noa Aditoa Dennis dari Bali, Rakata Fauzi Abdullah (Yogyakarta) dan Gazendra Prayata (Jakarta).

Sementara itu, Direktur NYXS ASEAN Khairul Asiraf menambahkan kebutuhan administrasi para pemain sudah diurus.

Artinya mereka tidak masalah terbang ke Barcelona dan kini hanya fokus latihan untuk mempersiapkan pertandingan melawan klub-klub muda top dunia seperti Barcelona, ​​​​Real Madrid, Benfica, Paris Saint-Germain dan lainnya.

“Semua visa telah dipenuhi. 12 pemain. Kami senang bisa meninggalkan mereka dan kami berharap acara ini diadakan setiap tahun agar anak-anak Indonesia dapat merasakan atmosfer persaingan yang hebat di luar usia yang sangat muda.” Khairul menjelaskan.

Osman Halik yang dipercaya sebagai pelatih kepala tim peserta Tic Tac Cup 2022 di Barcelona juga mengaku senang dan bangga bisa masuk dalam sejarah sepak bola remaja Indonesia berkat pengiriman pemain U-12. Pemain berlaga di luar negeri merupakan momen langka.

Pada akhirnya beliau mencontohkan: Pada tahap pertama, bagaimana mempersatukan para pemain dan bagaimana membangun kerangka, baik secara mental maupun fisik, dan bagaimana para pemain dipersiapkan secara fisik, karena ini adalah persiapan awal.

Adapun nama 12 pemain yang dikirim ke Barcelona adalah sebagai berikut:

1. Zaki Rizvan al-Fajri (Bakasi)
2. Mohammad Fazli Fabriansieh (Makasar)
3. Mohammad Al-Fathnah (Makasar)
4. Abdul Mohammad Belwa (Bandung)
5. Algifarih (Makasar)
6. Noa Adithua Denis (Bali)
7. Rakata Fauzi Abdullah (Yogyakarta)
8. Joe Gerald Siantori (Bakasi)
9. Febrian Jovas Nararya (Bandung)
10. Farouk Al Gifarih (Tangrang)
11.Gazendra Prayata (Jakarta)
12. Surya Pringga (Tangerang).

PSSI: Mengembangkan sepak bola sejak kecil adalah prioritas
Kamanpura Akui Kelemahan Sepak Bola dalam Perkembangan Anak Usia Dini
Kesuksesan Timnas U-20 Bangkitkan Semangat Pesepakbola Muda

Koresponden: Zahdiar Lais