Nvidia telah meningkatkan “chip video game” -nya dengan teknologi kecerdasan buatan

Jakarta (JurnalPagi) – Perusahaan teknologi multinasional asal Amerika Serikat, Nvidia Corp, mengemas salah satunya. Chip permainan Kelas menengah dengan lebih banyak fitur AI untuk meningkatkan performa grafis.

Seperti yang dilaporkan Reuters pada Kamis (13/4/13), chip RTX 4070 baru Nvidia mulai dijual hari ini seharga $599, menempatkannya di tengah lini unit pemrosesan grafis (GPU) perusahaan yang mencapai $1.600. . (kurang lebih 24 juta rupiah).

Foxconn dan Nvidia bekerja sama mengembangkan platform mobil otonom

keripik Pembaruannya adalah RTX 3060 Chip permainan Platform distribusi adalah yang terpopuler keempat di pasar, menurut data survei dari bulan Maret permainan Uap.

meskipun keripik Pusat data Nvidia untuk melatih sistem kecerdasan buatan seperti ChatGPT telah mendorong pertumbuhan pendapatan perusahaan dalam beberapa tahun terakhir, yang masih akan menyumbang sekitar sepertiga dari pendapatan US$26,9 miliar (Rs 397,8 triliun) pada tahun fiskal 2023. Chip permainan. Meskipun pendapatan permainan Itu turun 27%, yang disebabkan oleh perlambatan keseluruhan di pasar PC.

Chip Nvidia membantu dengan video permainan Komputer merender gambar ke tampilan resolusi tinggi jauh lebih cepat permainan Tampaknya lebih realistis bahwa itu adalah chip 4070 keripik Termurah di pasaran menggunakan teknologi NVIDIA AI terbaru.

Alih-alih menghitung nilai pasti setiap piksel di layar, yang mungkin memerlukan waktu lebih lama, Chip permainan Nvidia terbaru menggunakan AI untuk memprediksi sekitar tujuh dari delapan piksel yang seharusnya ada, termasuk menghasilkan seluruh bingkai menggunakan AI.

Justin Walker, manajer produk senior Nvidia di GeForce, mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa game “tidak seperti film di mana semuanya sudah direkam sebelumnya. Ini dinamis, bergerak, dan ada input pengguna.”

Saya tidak bisa begitu saja meletakkan bingkai di tengah antara dua bingkai. Saya harus benar-benar memahami pergerakan antara dua bingkai.”

Qualcomm-Nvidia Bertempur untuk Peringkat Teratas dalam Uji Kinerja Chip AI

Google Klaim Superkomputernya Lebih Cepat dari Nvidia

NVIDIA gandeng Asus dan GeForce dukung insan kreatif

Penerjemah: Siti Zulikha
Diedit oleh: Aida Nurjahani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *