jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juli 25, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Asisten manajer Liverpool Pep Linders memastikan tiga pemainnya yang cedera, Darwin Nunes, Mohamed Salah, dan Dominik Zuboslai akan bisa tampil pada final Piala Liga Minggu (25/2) melawan Chelsea di Stadion Wembley pada pukul 22:00 WIB. . menjadi

Nunez dan Salah sama-sama melewatkan kemenangan 4-1 atas Luton Town pada pertengahan pekan, sementara Soboslay melewatkan empat pertandingan bulan ini karena cedera hamstring.

Dengan dua sesi latihan tersisa di skuad menjelang The Blues, Linders mengatakan pihaknya akan memantau perkembangan cedera ketiga pemain tersebut untuk menentukan apakah mereka akan tersedia untuk final.

Kami mempunyai jadwal yang gila lagi, jadi kami bermain setiap tiga hari sekali. Penting bagi kami untuk memanfaatkan setiap menit, memanfaatkan setiap hari untuk benar-benar melihat bagaimana kondisi para pemain. “Ini untuk Mo, Dam dan Darwin,” katanya pada hari Sabtu, dilansir situs resmi klub.

Dia menambahkan: Ada dua sesi latihan tersisa, mari kita lihat bagaimana situasinya dan kemudian kita bisa mengambil keputusan di saat-saat terakhir.

Liverpool mengalahkan Luton Town 4-1 meski dilanda badai cedera

Sementara itu, di kesempatan yang sama Linders memastikan Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, Curtis Jones, dan Diogo Jota semuanya akan absen melawan pasukan Mauricio Pochettino.

Ia mengatakan keempat pemain tersebut masih absen lebih lama dan tidak menutup kemungkinan Jones akan menjadi pemain pertama yang kembali saat jeda internasional pada pertengahan Maret mendatang.

Sisanya kemungkinan akan kembali setelah libur internasional pada akhir Maret.

Dan yang lainnya, kami tahu ini lebih lama. Ali mengalami cedera otot. Trent, LCL Jota, ligamen medial, MCL. Curtis menderita keseleo pergelangan kaki yang parah. “Mereka akan absen lebih lama,” jelasnya.

Curtis mungkin menjadi pemain pertama (kembali) selama jeda nasional. Lanjutnya, sisanya akan kembali setelah libur internasional.

Manchester City telat kepanasan dengan hasil imbang kontra Chelsea

Koresponden: Zaro Azza Siachenyar
Redaktur: Hernavan Vahiodono
Hak Cipta © JurnalPagi 2024