jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 20, 2024

Jakarta (JurnalPagi) – Taman Patung NuArt digelar Bulan Seni Keluarga Pada tanggal 25 Mei hingga 14 Juli 2024 di NuArt Sculpture Park, Bandung, Jawa Barat, sebagai bagian dari upaya menginspirasi dan mempertemukan keluarga melalui beragam kegiatan seni.

Direktur NuArt Sculpture Park Tania Madiadipora mengatakan dalam siaran persnya, Senin Bulan Seni Keluarga Ini bisa menjadi tempat berkumpulnya keluarga dan anak-anak belajar, berimajinasi dan berkolaborasi untuk menghasilkan karya seni.

Dia menjelaskan, Bulan Seni Keluarga Hal ini diadakan untuk menumbuhkan pengalaman belajar yang bermakna dan mendorong keluarga dan anak untuk aktif berinteraksi dengan lingkungan sekitar dengan cara yang menyenangkan dan kreatif.

Teman Ismail Marzouki selenggarakan “Team Art Fest”.
Mengenal Tahapan Perkembangan Kemampuan Seni Anak

Bulan Seni Keluarga Termasuk serangkaian kegiatan yang dimulai dengan Pameran tunggal REEXP (pengalaman daur ulang). Berjudul “Hokus Pokus!”

Selain itu, ada Hari libur keluarga yang memungkinkan keluarga untuk belajar dan mengapresiasi seni.

Tanya mengatakan: Kami ingin menciptakan pembelajaran seni yang menyenangkan melalui permainan bebas dengan rangsangan yang berbeda-beda, termasuk interaksi dengan orang tua, dan tentunya kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat nyata terutama bagi perkembangan mental anak.

Tanya mengatakan, pengembangan kemampuan seni dan kreativitas anak bisa dimulai sejak usia dini. Melalui kegiatan pengembangan kemampuan seni, anak dapat belajar mengekspresikan diri, meningkatkan konsentrasi, membangun kerjasama dan membangun rasa percaya diri.

Bulan Seni Keluarga Turut menampilkan Ibukardus, LOKUS Foundation, Alumni Gulali Lab (Ulangalik, Bude x Semesta Tari), Bengkimut & 4friends, dan Climate Fresk.

Kegiatan seni dan budaya “Selasa Wagon” kembali digelar di Malioboro
DKJ Tetapkan Pedoman Pengelolaan Kegiatan Kesenian di Taman Ismail Marzouki

Koresponden: Farhan Arda Nograha
Redaktur: Meriati
Hak Cipta © JurnalPagi 2024