Nottingham Forest mengontrak gelandang Palmyras Danilo

Jakarta (JurnalPagi) –


Nottingham Forest mengumumkan pada hari Selasa bahwa mereka telah merekrut gelandang Brasil Danilo dari Palmeiras dengan kontrak hingga 2029.

Pemain berusia 21 tahun itu memainkan 141 pertandingan untuk Palmyras di semua kompetisi. Di klub, itu membantu ketika mereka memenangkan dua Copa Libertadores serta sejumlah trofi domestik dan liga.

“Saya sangat senang bisa mewujudkan impian saya bermain di Liga Premier dan bermain untuk Nottingham Forest,” kata Danilo.

Dia menambahkan: “Saya akan menunjukkan tekad dan keinginan kuat untuk menang dan saya akan selalu melakukan yang terbaik di lapangan untuk mendapatkan hasil yang positif. Saya tidak sabar untuk memulai dan bertemu dengan rekan tim baru saya.”

Belum diketahui berapa biaya transfer yang dibayarkan Forest untuk mendatangkan Danilo. Namun, beberapa laporan memperkirakan bahwa klub menghabiskan sekitar £16 juta untuk mengamankan jasa sang pemain.

Direktur olahraga hutan Filippo Giraldi optimis Danilo akan memberikan dampak positif bagi kampanye timnya.

Chelsea bermain imbang melawan Nottingham Forest
Cooper berharap Nottingham melanjutkan hasil positifnya melawan Palace

Giraldi berkata: “Dia adalah bakat luar biasa yang akan menjadi aset besar bagi Nottingham Forest sekarang dan di masa depan.”

Danilo adalah rekrutan kedua Forest di bursa transfer Januari. Sebelumnya, Forest telah mengontrak pemain lain yang juga berasal dari Palmyras, Gustavo Scarpa, dengan status bebas transfer.

Forest saat ini berada di peringkat ke-13 klasemen Liga Inggris dengan raihan 20 poin. Namun mereka berada dalam tren positif setelah mencatatkan dua kemenangan beruntun. Pertama menang melawan Wolverhampton melalui adu penalti di Piala Liga dan kemudian menang 2-0 atas Leicester City di liga.

Anak asuh Steve Cooper akan bertandang ke Bournemouth dalam lanjutan Premier League, Sabtu (21/1).

Liverpool tumbang di markas Nottingham Forest

Penceramah : Rauf Ender Adipati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *