Nothing Phone (2a) melengkapi sertifikasi TUV, berikut spesifikasi utamanya

Jakarta (JurnalPagi) – Rupanya Nothing sedang mempersiapkan smartphone terbarunya sebagai lini baru Nothing Phone (2a).

Smartphone tersebut baru-baru ini terungkap telah menerima sertifikasi TUV seperti yang terlihat di situs resmi TUV yang juga mengungkap beberapa spesifikasi utama dari ponsel tersebut.

Situs web tersebut menyatakan bahwa Nothing Phone (2a) mendukung pengisian cepat 45W. Selain itu, smartphone tersebut diketahui telah mendapatkan beberapa sertifikasi lainnya.

Nothing Phone (2) akhirnya resmi diluncurkan

Misalnya, sertifikasi dari Telecommunications and Digital Regulatory Authority (TDRA) memastikan bahwa ponsel cerdas tersebut akan tersedia di UEA.

Belum ada spesifikasi lain yang dikonfirmasi, namun jika melihat dari apa yang sudah beredar, jelas Nothing Phone (2a) akan hadir dengan layar AMOLED 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz.

Lalu untuk dapur pacunya, ponsel ini dibekali chip MediaTek Dimensity 7200 dan dipadukan dengan dua konfigurasi memori, yang pertama RAM 8 GB dan RAM 128 GB dan pilihan kedua RAM 12 GB dan RAM 256 GB.

Nothing Phone (2) Tidak Akan Dibuat Lagi Di India

Untuk kamera, ponsel ini akan memiliki kamera utama 50MP menggunakan sensor ISOCELL S5KGN9 milik Samsung, selain itu akan ada kamera ultra-wide 50MP dengan sensor ISOCELL JN1. Sedangkan kamera depannya mengandalkan kamera 16 megapiksel.

Dari segi sistem operasi, smartphone ini akan menjalankan Android 14 dengan Nothing OS 2.5. Sementara baterainya hadir berkapasitas 4290 mAh.

Tersedia dalam warna hitam dan putih, Nothing Phone (2a) jelas merupakan ponsel yang lebih terjangkau dibandingkan pendahulunya, Nothing Phone (2). Demikian dilansir Gizchina pada Sabtu (27/1).

Nothing Phone (2) Bakal Dibekali Kabel USB Type-C Transparan

Penerjemah: Livia Cristianti
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *