Nikmati cita rasa otentik Warung Jakarta Bali Made dengan promosi BRI

Jakarta (JurnalPagi) – Perjalanan kuliner autentik di tengah hiruk pikuk ibu kota telah hadir di Jakarta dengan sentuhan khas Bali yang menawan. Ya, bagi Anda yang tinggal di Jakarta, tak perlu jauh-jauh ke Bali untuk menikmati cita rasa asli Bali.

Pasalnya di Jakarta ada restoran yang menyajikan cita rasa asli Bali, yaitu Made’s Warung Jakarta. Warung legendaris di Pulau Dewata dan pilihan utama wisatawan yang berwisata menikmati makanan khas Bali ini telah membuka cabang di Jakarta.

Awalnya Warung Jakarta Made hanya dijual di pinggir jalan Kuta pada tahun 1960an. Saat itu menunya masih sangat sederhana yaitu nasi goreng, kopi, kue, dan hidangan penutup.

BRI rayakan HUT BUMN ke-26 dengan berbagai promosi di restoran

Seiring berjalannya waktu, pada tahun 1997, paviliun legendaris ini menjadi sebuah restoran. Pada tahun 2010, Warung Made membuka cabang di berbagai belahan dunia mulai dari Jakarta hingga Amsterdam, Belanda.

Di Warung Made, meski tidak berada di pulau dewata, Anda bisa merasakan kentalnya nuansa Bali. Anda juga bisa menikmati masakan asli Bali seperti Nasi Campur ala Made, Buntut Garang Asam, Ayam Betutu, Nasi Goreng dan masih banyak lagi.

Selain itu, beragam minuman nikmat seperti aneka kopi dan cocktail juga bisa Anda nikmati di Warung Made. Harganya tidak akan menguras kantong, karena berkisar antara Rp 100.000 hingga 200.000 per orang.

Kumpul Lebaran Bersama Keluarga di 4 Restoran Ini Pakai Promo BRI

Makin enak dan bahagia dengan promo spesial BRI

Selain lezatnya makanan dan minuman di Warung Made, jika Anda tinggal di Jakarta, Anda bisa merasakan interior yang nyaman dan modern saat bersantap. Sambil nongkrong jadi lebih seru karena diiringi live music dari berbagai genre, seperti jazz hingga pop.

Menariknya lagi, menyantap cita rasa asli Bali menjadi semakin istimewa jika berbelanja di BRI. Sebab, BRI memberikan promo spesial untuk seluruh pelanggan yang menyantap cita rasa autentik di Warung Made Jakarta.

Periode promosi khusus BRI di Made’s Warung Jakarta berlangsung mulai tanggal 1 Maret hingga 31 Juli 2024 dan berlaku di seluruh Indonesia. Namun untuk mendapatkan promosi spesial ini, kamu harus memenuhi syarat dan ketentuan berikut ini, ya!

1. Diskon 50.000 Tomans dengan minimal transaksi Rp. 500.000.

2. Berlaku untuk kartu kredit BRI dan kartu debit BRI berlogo Mastercard.

3. Berlaku setiap hari di cabang PIK dan Plaza Senayan.

4. Berlaku untuk 1 user atau transaksi per hari.

PAUL Bakery menghadirkan menu cantik khusus untuk promosi BRI

Nah, jika Anda ingin mendapatkan promo spesial BRI sambil menikmati cita rasa asli Bali di Made’s Warung Jakarta, berikut syarat dan ketentuan yang perlu Anda ikuti. Jadi, cicipi saja cita rasa asli Bali di Made’s Warung Jakarta.

Apakah kamu punya rencana kapan ingin ke Made’s Warung Jakarta? Jangan lupa siapkan Kartu Kredit BRI dan Kartu Debit BRI Anda untuk merasakan kemudahan bertransaksi di EDC BRI. Bagi Anda yang belum memiliki Tabungan BRI, segera buka Tabungan BRI melalui BRImo dan perbanyak transaksi Anda. Dengan menjadi nasabah setia BRI, Anda berkesempatan mendapatkan berbagai promosi komersial menarik.

Download BRImo untuk mempermudah transaksi. Anda dapat mengunduh BRImo di App Store, Play Store atau Huawei AppGallery. Anda dapat follow Instagram @bankbri_id untuk informasi selengkapnya.

Untuk informasi detail promo BRI di Made’s Warung Jakarta, kunjungi bbri.id/madewarungpikps.

Menu Kopi Tomoro Wajib Coba Dengan Promosi BRI

Nikmati Lezatnya Ayam dan Burger di Chigo x Flip dengan Promo BRI

Koresponden: Maria Rosari dei Putri
Redaktur : Siti Zulikha
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *