Nenek ini menggunakan Varda Daily Hydramild Multi-Purpose Aloe Gel sebagai salah satu ritual perawatan kulit sebelum tidur, dan hasilnya melebihi Norol: Oh…

Hop.ID – Seorang YouTuber lanjut usia membagikan rutinitas perawatan kulitnya sebelum tidur. Salah satu produk yang ia gunakan adalah gel lidah buaya serbaguna harian Varda Hydramild.

Produk Wardah kerap menjadi pilihan para pecinta perawatan kulit. Selain harganya yang murah, produk tersebut juga mudah ditemukan, seperti HydraMild Daily Multi-Purpose Aloe Gel dari Varda Nature.

Dalam video YouTube-nya, Nenek merasa penggunaan Wardah Daily Hydramild Multi-Purpose Aloe Gel adalah hal yang wajib dilakukan. Padahal sebelumnya dia sudah menggunakan pelembab lain.

Jangan Salah, Inilah 3 Perbedaan Utama Exfoliating Toner dan Hydrating Toner.

Seperti dikutip Hops.ID pada 6 Maret 2024, di channel YouTube Nenek Kembar, ia mengatakan: “Saya belum menambahkan ini (Wardah Aloe Hydramild) lagi.

Tak perlu banyak-banyak, cukup sedikit saja, lalu gel lidah buaya serbaguna ini dipadukan dengan minyak zaitun. “(Juga) sedikit saja. “Satu tetes saja sudah cukup.”

Kombinasi bahan ini dioleskan langsung ke wajah sambil dipijat lembut. Jangan lupa gerakan pemijatannya harus ke atas dan pastikan mengenai area garis pipi di sebelah bibir.

Nursiah, Ibu Inda Permatasari Jualan Segala Macam Sambal Botol, Tampilannya Menggugah Selera: Rasanya Hampir Seperti…

“Oh…wajahku basah banget, lentur sekali,” pungkas Nenek.

Di awal video, nenek yang mengaku sebagai nenek kembar ini membagikan resep sabun yang biasa digunakan pada malam hari sebelum mengoleskan krim malam.

Ada sabun Tzuki dan sabun pencerah kulit Kojie San. Bahkan, kedua sabun ini juga digunakan saat mandi.

Dijuluki Pasangan Kaya Preneur! Inilah kisah sukses Kia Raya, dari mantan kasir Indomaret hingga pengusaha stickleback

Nenek mengaku baru-baru ini menambahkan jenis cilantro lain, produk dari Emina, Emina Bright Stuff Face Wash.

“Mungkin kamu bingung, “Nenek-anek berapa yang pakai?” Nenek berkata: “Iya, kamu harus merawat wajahmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *