jurnalpagi.com

Berita Online Terlengkap Indonesia

Juni 25, 2024

Selain perkembangan dunia fashion, skin care juga banyak didominasi oleh inovasi produk yang menyesuaikan dengan permasalahan konsumen. Sebagai organisasi yang merupakan Derma Beauty Smart Ecosystem, ERHA berupaya Perawatan kulit yang kreatif Efektivitasnya terjamin.

Naturally Speaking by ERHA hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk yang ramah terhadap kulit sensitif. Formulasi khusus dengan bahan alami, salah satunya ekstrak buah. Ini dia jaringannya perawatan kulit Naturally Speaking terbaru diluncurkan dalam acara “Naturally Speaking Press Conference by ERHA” pada Selasa (6/12/2022).

1. Secara alami ERHA disebabkan oleh banyak masalah kulit di masyarakat

Peluncuran Naturally Speaking oleh ERHA (dok. Naturally Speaking oleh ERHA)

Digelar di Sand and Salt Kemang, Jakarta Selatan, Alphonse Sindupranatha, CEO Arya Noble Skin menjelaskan bahwa setiap produk atau topik merupakan hasil dari pengalaman dan pengetahuan. Tentunya didukung oleh dokter kulit yang mengawasi setiap inovasi yang diluncurkan.

Vergina Sitar, President of Naturally Speaking by Erha mengungkapkan bahwa saat ini masyarakat Indonesia khususnya Gen Z semakin memahami pentingnya mencermati bahan-bahan yang digunakan dalam sebuah produk perawatan kulit. Ia melihat bahwa Gen Z percaya bahwa kandungan alami dalam produk perawatan kulit memberikan manfaat perawatan kulit yang lebih baik.

2. Tren perawatan kulit yang terbuat dari bahan alami semakin mendapat perhatian

Peluncuran Naturally Speaking oleh ERHA (dok. Naturally Speaking oleh ERHA)

Menurut survei yang diterbitkan Statista pada tahun 2022, 96% responden lebih memilih produk perawatan kulit yang terbuat dari bahan-bahan alami. Karena itulah Naturally Speaking by ERHA hadir untuk fokus menawarkan berbagai pilihan perawatan kulit yang terbuat dari bahan-bahan alami, salah satunya buah.

“Sekarang sedang tren Dasar alam Sekarang sudah banyak yang mulai memperhatikan kesehatan dan menggunakan bahan-bahan alami. Banyak kebutuhan dan keinginan yang terkesan lebih Amankata Virgina Sitar.

3. Aman untuk semua jenis kulit, terutama kulit sensitif

Naturally Speaking by ERHA Herbal Skin Care menghadirkan wewangian buah!Peluncuran Naturally Speaking oleh ERHA (dok. Naturally Speaking oleh ERHA)

“Semua produk Naturally Speaking by ERHA mengandung formula yang kaya akan antioksidan dari ekstrak buah dan juga dapat digunakan oleh remaja mulai usia 13 tahun, serta ibu hamil,” ujar Virgina.

Dalam proses penelitian dan pengembangan yang memakan waktu sekitar satu tahun, banyak bahan dan keefektifannya yang tentunya dipertimbangkan. Bahkan, Vergina juga mengatakan rangkaian produk Naturally Speaking dapat digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui.

Lanjutkan membaca artikel di bawah ini

Pemilihan ketua sekretaris

Vergina juga menambahkan bahwa produk tersebut dapat menjadi solusi bagi masyarakat yang menyukainya perawatan kulit Tapi itu tidak bisa mengenai bahan keras. khususnya untuk Inovasi perawatan kulitNaturally Speaking menawarkan rangkaian produk yang aman dan sederhana.

5 Skin Care Untuk Kulit Kering Selain Pelembap yang Wajib Kamu Miliki!

4. Terdapat 12 produk yang meliputi perawatan wajah, tubuh dan rambut

Naturally Speaking by ERHA Herbal Skin Care menghadirkan wewangian buah!Peluncuran Naturally Speaking oleh ERHA (dok. Naturally Speaking oleh ERHA)

Vergina berkata, “Naturally adalah merek perawatan kulit yang inovatif dari ERHA. Naturally Speaking adalah konsep merek yang inovatif karena berbasis vegan, halal, disesuaikan dengan dokter kulit, dan terjangkau. Terjangkau

Ada total 12 produk untuk perawatan wajah, tubuh dan rambut. Perawatan kulit wajah terbagi menjadi beberapa produk yang khusus mencerahkan, melindungi penghalang kulitdan produk kaya antioksidan.

Tak hanya wajah, Naturally Speaking juga menawarkan pilihan perawatan tubuh lotion badan Dan Lulur. Lalu, ada serum rambut Dan Masker rambut Untuk perawatan kulit kepala dan rambut

5. Bahan didominasi oleh ekstrak buah

Naturally Speaking by ERHA Herbal Skin Care menghadirkan wewangian buah!Peluncuran Naturally Speaking oleh ERHA (dok. Naturally Speaking oleh ERHA)

Semua produk di bawah Rp 100.000 menggunakan ekstrak buah. Pemilik kulit sensitif tidak perlu khawatir karena semuanya mengandung ekstrak buah yang menutrisi kulit dan memiliki banyak manfaat.

lotion badan Ekstrak manggis dapat melembabkan kulit. Kita disuntikkan Dengan EDP khusus sehingga wangi Jangka panjang 5 jam, kata Vergina.

Diformulasikan dengan ekstrak mangrove, melon, pisang, mangga, kiwi, kelapa, biji anggur, alpukat, jambu biji, delima dan buah naga. Bahan-bahan tersebut membantu Anda dalam mengatasi berbagai masalah kulit.

Nah, itulah ulasan singkat mengenai rangkaian produk yang terbuat dari bahan-bahan alami dari Naturally Speaking by ERHA. Tertarik untuk mencobanya?

5 Bahan Perawatan Kulit untuk Memperbaiki Skin Barrier, Ciptakan Kelembutan Kulit!