Napoli menjual Sirigo ke Fiorentina dan menandatangani Golini

Fiorentina dengan senang hati mengumumkan bahwa Salvatore Sirigu sekarang menjadi pemain Fiorentina

Jakarta (JurnalPagi) – Napoli resmi melepas kiper Italia Salvatore Sirigu ke Fiorentina, demikian diumumkan dua klub Liga Italia melalui situs resmi masing-masing.

Kedua klub tidak mengumumkan biaya transfer Sirigu dari pimpinan klasemen Liga Italia itu ke Kota Florence. Sirigo sendiri sudah memainkan 28 pertandingan untuk timnas Italia. Dia juga menjadi anggota timnas Italia saat mereka menjuarai Piala Eropa 2020.

 

Sebuah pernyataan Fiorentina berbunyi: “ACF Fiorentina dengan senang hati mengumumkan bahwa Salvatore Sirigu sekarang menjadi pemain Fiorentina. Pemain berusia 36 tahun itu telah dikontrak secara permanen dari SSC Napoli.”

Lahir pada 12 Januari 1987 di Nuevo, Sardinia, penjaga gawang ini pernah bermain untuk Palermo, Paris Saint-Germain, Sevilla, Osasuna, Torino dan Genoa, di antara sejumlah klub lainnya.

Sirigu bergabung dengan Napoli dengan status bebas transfer musim panas lalu tetapi belum pernah digunakan oleh pelatih Luciano Spalletti.

Pada saat yang sama, Napoli merekrut sesama penjaga gawang Italia Pierluigi Golini dari Atalanta setelah masa peminjamannya di Fiorentina berakhir. Golini telah kebobolan 8 gol dalam 9 pertandingan untuk Fiorentina dan belum kebobolan gol dalam 4 pertandingan.

Media Italia mengabarkan Golini dipinjamkan ke Napoli hingga akhir musim dengan opsi beli seharga delapan juta euro.

Milan Kalahkan Fiorentina 2-1, Roma Imbang Torino 1-1
Roma dan Fiorentina ke Perempat Final Piala Italia
Juventus tak bisa meraih poin penuh saat menjamu Fiorentina

Penceramah : Rauf Ender Adipati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *