Napoli menang 2-1 melawan Verona

JAKARTA (JurnalPagi) – Jovica Quarteslia mencetak gol kemenangan saat juara bertahan Serie A Napoli mengalahkan Verona 2-1 pada Minggu.

Bintang Georgia Kvaratslia melepaskan tembakan jarak jauh dengan tiga menit tersisa di Stadion Diego Armando Maradona untuk mengamankan kemenangan bagi timnya. Menurut laman resmi Liga Italia, tambahan tiga poin pun membawa Napoli ke peringkat ketujuh dengan total 35 poin.

“Ketika Anda menang, rasanya luar biasa. Namun saya lebih memilih untuk unggul sejak awal dan tidak harus menderita seperti ini,” kata pelatih Napoli Walter Mazzarri.

Diego Coppola memecah kebuntuan melalui golnya pada menit ke-72 saat menemui Verona.

Pemain pengganti Cyril Ngunge menyamakan kedudukan untuk Verona pada menit ke-79 ketika ia mengkonversi umpan Jesper Lindström lainnya. Itu juga merupakan gol pertama Ngunge untuk Napoli sejak mengunjungi Verona bulan lalu.

“Sulit untuk menjelaskan perasaanku saat ini. Itu unik. Saya mencetak gol pertama saya untuk klub besar ini dan saya merasa baik-baik saja.

AC Milan merebut tiga poin dari Frosinone dengan skor 3-2

Napoli masih berkutat di Liga Champions, namun setelah sukses meraih gelar Serie A musim lalu, empat besar bukanlah target mereka.

Upaya mereka untuk mempertahankan gelar berakhir sebelum awal tahun dan Napoli saat ini terpaut 19 poin dari pemimpin klasemen Inter Milan, yang akan menjamu Juventus pada Minggu malam.

Akhir pekan depan, Napoli akan bertamu ke markas klub Milan tersebut. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi tim yang hanya memenangkan empat pertandingan liga sejak Mazzarri menggantikan Rudy Garcia sebagai pelatih pada November lalu.

Verona turun ke zona degradasi, di bawah Cagliari, setelah kalah dari Napoli.

Pada pertandingan sebelumnya, Salernitana mengakhiri 4 kekalahan beruntun dengan hasil imbang 0-0 melawan Torino. Laga tersebut sekaligus menandai debut Jerome Boateng untuk tim papan bawah Liga Italia.

Mantan bek Jerman Boateng direkrut Salernitana dengan status bebas transfer pada Jumat (2/2) setelah dilepas dari Lyon pada Juni lalu.

Verona datangkan Karol Swiderski dari AS Charlotte FC

Koresponden: Rauf Ender Adipati
Redaktur: Ervan Sohairondi
Hak Cipta © JurnalPagi 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *