Napoli kalah adu penalti dan harus tersingkir dari Piala Italia

Jakarta (JurnalPagi) – Napoli kalah adu penalti dan tersingkir dari Coppa Italia setelah ditekuk Cremonese 4-5 dalam laga babak 16 besar di Stadion Diego Maradona, Rabu dini hari WIB, demikian laporan resmi kompetisi tersebut. situs web.

Stanislav Lobotka dari Napoli adalah satu-satunya pemain yang gagal mencetak gol dalam adu penalti. Cremonese yang belum pernah menjadi juara Liga Italia musim ini dan berada di dasar klasemen, berhak melaju ke babak perempat final.

Cremons mengejutkan pendukung tuan rumah saat Charles Pickle memimpin pada menit ke-18. Namun, dua gol dalam tiga menit yang dicetak oleh Juan Jesus (menit ke-33) dan Giovanni Simeone (menit ke-36) meredakan kekhawatiran tuan rumah.

Roma dan Fiorentina ke Perempat Final Piala Italia
Kalahkan Parma 2-1, Inter Milan Capai Perempat Final Coppa Italia

Meski Napoli menguasai sebagian besar babak kedua, justru Cremonese yang menyamakan kedudukan pada menit ke-87. Sundulan Felix Afna Gyan masuk ke pojok gawang tanpa bisa dihentikan kiper Alex Mert.

Cremonese dikurangi menjadi 10 pemain karena Leonardo Sernicola dikeluarkan dari lapangan karena kartu kuning keduanya di waktu tambahan. Namun, Napoli tidak mampu memaksimalkan keunggulan pemain mereka dan pemenang harus ditentukan melalui adu penalti.

Di babak perempat final yang akan digelar pada 1 Februari nanti, Cremonese akan bertanding melawan AS Roma asuhan Jose Mourinho.

Victor Oshiman ganda saat Napoli mempermalukan Juventus 5-1

Daftar kombinasi:

Napoli (4-2-3-1): Alex Mert, Bartos Breszynski, Leo Oestegard (Min Jae Kim 82 menit), Juan Jesus, Matias Oliveira, Tanguy Ndombele (Victor Osiman 102 menit), Gianluca Gaetano (Stanislav Lobotka 65 menit) Aljeef Almas (Pyotr Zielinski 85 menit), Giacomo Raspadori (Andre Zambo Anguisa 65 menit), Alessio Zerbin (Matteo Politano 65 menit), Giovanni Simeone

Cremonese (3-5-2): Marco Karenski, Jack Hendrie (Luca Zanimacchia 82 menit), Matteo Bianchetti, Yohan Vazquez, Giacomo Quagliata (Emmanuel Valery 70 menit), Suvaliho Mitte, Michel Castaniti (Christian Bonaiotto Pickle) 66 (Emmanuel Ivo ).108), Leonardo Semikola, Daniel Ciofani (Frank Tsajout 65 menit), David Okreke (Felix Afna-Gyan 65 menit)

Penceramah : Rauf Ender Adipati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *