Napoli datangkan Pasquale Mazzocchi dari Salernitana

SSC Napoli Resmi Datangkan Pasquale Mazzocchi dari US Salernitana 1919

SSC Napoli telah mengumumkan kedatangan bek kanan baru mereka, Pasquale Mazzocchi, yang bergabung dari klub US Salernitana 1919. Bek berkebangsaan Italia ini telah dikontrak selama 3,5 tahun hingga akhir musim 2026/2027.

Dalam pengumuman resmi klub, Napoli menyebutkan bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan permanen dengan Mazzocchi dari Salernitana. Transfer ini menjadi pembuktian bahwa sang bek “pulang ke rumah”, karena Mazzocchi dilahirkan di Naples dan tumbuh sebagai pendukung Napoli sejak kecil. Meskipun begitu, Mazzocchi belum pernah memiliki kesempatan untuk membela klub masa kecilnya tersebut.

Sebelum bergabung dengan Napoli, Mazzocchi telah mencatatkan 61 penampilan bersama Salernitana, dengan mencetak 2 gol dan memberikan 7 assist. Harapannya, Mazzocchi dapat menjadi pesaing ideal bagi kapten Napoli, Giovanni Di Lorenzo, di posisi bek kanan.

Menurut pakar transfer terkenal, Fabrizio Romano, biaya transfer Mazzocchi mencapai 3 juta Euro atau sekitar Rp51 miliar. Dalam tweet-nya, Romano menyebutkan bahwa Napoli telah resmi mengontrak Mazzocchi sebagai bek sayap baru, yang akan menjadi opsi cadangan untuk Di Lorenzo.

Kehadiran Mazzocchi diharapkan dapat memperkuat skuad Napoli dalam persaingan di level domestik dan internasional. Dengan pengalaman dan kualitasnya, Mazzocchi diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan bagi tim.

Artikel ini telah disusun berdasarkan informasi resmi dari klub dan sumber terpercaya. Tetaplah terhubung dengan JURNALPAGI untuk mendapatkan berita terbaru seputar dunia sepak bola dan transfer pemain.

Penulis: [Nama Penulis]
Editor: [Nama Editor]
Copyright © JURNALPAGI 2024

Kata kunci: SSC Napoli, Pasquale Mazzocchi, transfer pemain, bek kanan, US Salernitana 1919

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *