Nabil Husein pastikan Borneo FC masih bergerak cari pemain asing anyar

Jakarta (JurnalPagi) – Presiden Borneo FC Nabil Hossein Saeed Amin mengaku masih mencari pemain asing baru di bursa transfer.

Menurut situs resmi Liga Indonesia, Nabil menjelaskan meski aturan mengenai kuota pemain asing untuk kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 belum jelas, klub masih melakukan negosiasi dengan beberapa pemain baru impor.

“Kami di Borneo FC selalu fleksibel sambil menunggu regulasi resmi yang disepakati para pihak. Setiap ada pemain baru yang diumumkan, harus diresmikan terlebih dahulu,” kata Nabil.

Saat ini, Borneo FC memiliki empat pemain asing yakni Kay Hieros, Julio Cesar, Mateus Pato dan bek Brasil yang didatangkan di bursa transfer ini, Leo Lellis.

Borneo FC Rekrut Dua Pemain Serpong City League 3

Jika pada akhirnya kuota pemain asing yang ditetapkan PSSI adalah 4+1 atau 5+1, maka klub asal Kalimantan itu masih bisa mendatangkan satu atau dua pemain impor lagi.

Mengingat kegemaran Psut-Etam dalam beberapa musim terakhir, satu tempat di skuat Borneo FC yang akan kembali diisi oleh legiun asing sepertinya adalah posisi playmaking.

Musim lalu, Borneo FC memiliki Jonathan Bustos sebagai jenderal lini tengah yang memberikan kontribusi positif bagi tim besutan Pieter Huistra. Namun, pemain Argentina itu pindah di jendela transfer ini untuk bergabung dengan PSS Sleman.

Musim lalu, Borneo FC menduduki peringkat empat klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 57 poin dari total 34 pertandingan.

Borneo FC Kembalikan Nadeo Argavinata dari Bali United
Javlon Gusinov Tak Sabar Bermain di Ligue 1 2023/24 Bersama Persita

Pengkhotbah: Eldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rosqiati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *